Artis Ini Lebih Suka Berkarya Di Luar Negeri


Share Button

OUCH! juga ga tau kenapa artis ini lebih suka Go International, mungkin karena di luar negeri karya mereka lebih diapresiasi. Tapi dari artis yang OUCH! sebutin di bawah ini ada yang diem, tiba-tiba mukannya udah nongol di film yang masuk Box Office, dan ada juga yang gembar-gembor, sana-sini tapi mukannya masih nongol aja di inpotaimen Indonesia.

Baca: 7 Artis Yang Tampil Culun Jaman SMA

Nah, lo tebak deh Sob yang mana??

Joe Taslim

Joe Taslim

Indonesia bangga banget punya aktor yang satu ini, ga cuma puas main film The Raid, Joe Taslim unjuk gigi lagi dengan main film bareng Vin Diesel di film Fast & Furious 6 (2013), yang bikin kata-kata “Hantam Mereka” langsung jadi populer.

Anggun C. Sasmi

Anggun C. Sasmi

Pasti pada tau dong, kakak cantik ini bisa nunjukkin kebolehannya di dunia tarik suara dengan Go International. Menetap di Perancis ga lupa bikin Anggun lupa sama Indonesia. Salutnya setiap Anggun main ke Indonesia, ngomongnya 100% pake B.Indonesia.

White Shoes and The Couples Company

White Soes & The Couple Company

Band ini awalnya dari band kampus biasa. Saat ini White Shoes & The Couple Company telah menjadi salah satu band indie Indonesia yang patut diperhitungkan di kancah permusikan dunia. Band ini ternyata udah keliling dunia dan tampil di 5 benua sekaligus. Wow!

Yang paling membanggakan, meskipun namanya sudah mendunia namun White Shoes & The Couple Company ini sangat mencintai budaya lokal. Penampilan mereka mengusung gaya fashion di tanah air pada tahun 50-60an. Selain itu mereka juga me-remake lagu-lagu daerah Indonesia dalam sebuah mini album. Saluuut!

Baca: 7 SMA Penghasil Artis Paling Banyak di Jakarta

Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro

Udah pada tau belon? Kalo Shandy Sondoro adalah pemenang International Contest of Young Pop Singer yang diadakan di Latvia tahun 2009 lalu. Penyanyi yang tergabung dalam Trio Lestari bersama Tompi dan Glenn Fredly ini memang sempat tinggal di luar negeri seperti Jerman dan Amerika sehingga dia banyak belajar musik di sana.

Yang makin bikin bangga di tahun 2010 penyanyi lagu Malam Biru ini, bahkan diundang untuk tampil oleh penulis lagu kenaman asal Amerika, Diane Warren bersama artis-artis kelas dunia seperti Celine Dion, Eric Benet, Cher, LeAnn Rimes dan Toni Braxton.

Dira Sugandi

Dira Sugandi

Cewek asal Bandung ini udah ga asing bagi para penikmat musik Jazz. Namanya udah melanglang buana di dunia permusikan internasional berkat teknik dan juga suaranya yang bener-bener manjain telinga penikmat musik.

Debut albumnya dengan judul Something About the Girl ini dirilis di berbagai negara termasuk Jepang dan Inggris. Produser dari album ini adalah salah satu anggota band jazz internasional, Incognito yakni Bluey.

Baca: Artis Ini Dulunya Jelek, Sekarang Cakep

Agnez Mo

Agnez Mo

Artis yang ini pasti lo udah tau lah ya??

Cinta Laura

Cinta Laura

Apalagi artis yang ini, lo pasti sering liat di inpotaimen kan? :D

Nah, ada yang tau siapa lagi artis yang suka Go International? Boleh dong kasih tau di comment bawah.

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment