Artis Idola Anak 90-an VS Anak Jaman Sekarang, Siapa Yang Lebih Hits?


Share Button

head

Sob, kalo nonton TV atau dengar radio pasti ada aja artis baru yang muncul dan langsung hits. Kalau dibandingin sama tahun 90-an, kira-kira kerenan mana ya idola dulu atau jaman sekarang? Yuk, langsung aja baca artikelnya!

 

Artis 90-an:

cowok-jadul

Tahun 90-an jadi cikal bakal munculnya sinetron, Sob. Ga heran, banyak artis baru bermunculan dan jadi hits di tahun ini. Om dan tante lo pasti tau banget sama Anjasmara. Cowok kece ini sukses bikin banyak cewek ABG 90-an klepek-klepek gara-gara perannya di sinetron, “Romi dan Juli”. Main bareng di sinetron ini sama Dian Nitami, bikin keduanya jadi pasangan seleb paling dicari di 1990-an. Bukan cuma Anjasmara, ada juga Jeremy Thomas, Adam Jordan, dan Sahrul Gunawan yang jadi idola cewek-cewek. Kerennya, sampai sekarang mereka masih tetap aja laku jadi pemain sinetron lho!

Baca: Tempat Nongkrong Hits Anak 80-an Sampai 2000-an!

 

cw-jadul

ABG cowok di tahun 90-an juga dibuat melting sama artis-artis, Sob. Paramitha Rusady, artis yang emang udah eksis main di banyak film remaja 1980-an ini, makin sukses  karena sinetron “Untukmu Segalanya” dan “Simphony Dua Hati”. Ada juga, Desi Ratnasari yang laku di sinetron dan punya lagu hits “Tenda Biru” di tahun itu. Yang ga boleh ketinggalan, pastinya Krisdayanti! Lo mutlak ga gaul kalo ga kenal penyanyi yang lagu-lagunya sering jadi soundtrack sinetron saat itu.

 

Artis sekarang:

cowo-sekarang

Sekarang juga banyak artis baru dan berbakat yang muncul, Sob! Kayak Al- Ghazali, anak musisi Ahmad Dhani ini mulai ngikutin jejak orangtuanya di dunia hiburan. Selain nyanyi dan aktif nge-dj, Al juga mulai mulai mengembangkan kariernya di film. Al ga sendirian jadi artis idola ABG jaman sekarang, Sob! Ada juga si ganteng Aliando Syarief, yang beken gara-gara perannya di sinetron, “Ganteng-Ganteng Serigala”.

Baca: Gadget Legendaris Tahun 90-an VS Gadget Tahun 2000-an

cw-sekarang

Kalo ngomongin artis idola para cowok, yakin lo pasti pada melek kalau ngomongin Nabilah Ratna Ayu Azalia. Gayanya yang ngegemesin, bikin anggota JKT48 ini punya banyak penggemar. Artis multitalented Chelsea Islan juga lagi hits banget sekarang. Bakat aktingnya yang keren, bikin aktris yang berperan di film “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar” dapat banyak pujian dari pengamat dan kritikus film. FYI, doi juga punya suara bagus. Shhht! Satu lagi nih, artis kece idola para cowok, Raisa. Denger-denger, penyanyi yang suka banget sama kucing ini udah mulai merambah dunia perfilman lho. Buat lo yang penasaran, tunggu ya tanggal mainnya.

 

Jadi menurut lo artis idola anak 90-an VS jaman sekarang, kerenan mana?

Share Button


Comments


  1. nadira_16 April 07, 2015 at 16:26

    nabnab lucu

Leave a Comment