Artis Dengan Prestasi Kece


Share Button

Artisprestasicover

Pasti lo semua setuju dong kalo pendidikan itu penting banget buat masa depan kita? Sama halnya dengan para artis berikut ini, biar pun sibuk dengan karirnya di dunia entertaiment, mereka masih bisa mengukir prestasi akademis lho. Siapa aja sih artis dengan prestasi kece di bidang akademik? Simak artikelnya yuk Sob.

Tasya Kamila

Artisprestasi4

Artis dengan prestasi kece pertama ada Tasya Kamila. Artis cilik yang udah ga cilik lagi ini, kuliah di Fakultas Akuntansi Universitas Indonesia Sob. Pelantun lagu “Anak Gembala” ini sukses lulus dari UI dengan waktu cuma 3,5 tahun lho. Eits, ga cuma itu, nilai yang didapat juga tinggi Sob. Doi lulus dengan IP 3,58, Beeuuh, yang kayak gini nih patut jadi contoh.

Cinta laura

Artisprestasi2

Artis yang punya logat bicara unik ini juga punya prestasi yang kece banget Sob. Cinta Laura, menempuh pendidikannya di Columbia University Amerika Serikat. Denger-denger, Presiden Amerika Barrack Obama dulunya juga kuliah di tempat yang sama lho. Gokil Sob, bisa satu almamater sama Presiden Amerika. Cinta mengambil jurusan Ilmu Politik dan Psikologi, doi lulus dengan predikat Cum Laude Sob. FYI nih,  ga semua orang lho, bisa lulus dengan Cum Laude di kampus bergengsi yang isinya orang-orang pintar di dunia itu.

Andi Arsyil Rahman

Artisprestasi

Pemeran Robi dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini, emang terkenal pinter sejak dia duduk di bangku SMA lho Sob. Asryil, sering banget jadi juara kelas dan dapet berbagai beasiswa. Ga cuma itu, doi juga pernah meraih juara III dalam Lomba Fisika The Most Creative Student Award dan jadi Tokoh Berkepribadian Pembangan (TBP) 2011 dan Duta International Youth Forum On Climate Change (IYFCC) 2011. Cowok kelahiran Makassar ini, juga berhasil dapet tiga gelar S1 sekaligus yaitu, lulusan MIPA jurusan Fisika/Prodi Geofisika, Ekonomi jurusan Manajemen Ekonomi dan Teknik jurusn Teknik Informatika di waktu yang sama tahun 2010 kemaren.

Maudy Ayunda

Artisprestasi3

Terlepas dari bakat akting dan nyanyi yang kece banget, ternyata cewek yang satu ini punya otak yang encer banget Sob. Kalo orang-orang susah payah untuk masuk kampus bergengsi, Maudy Ayunda malah keterima di dua kampus sekaligus. Doi keterima di Columbia University dan Oxford. Tapi Maudy milih jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi (PPE) di Oxford Sob.

Gimana Sob, kece banget kan prestasi mereka? Lo jangan mau kalah dong Sob. Yuk, belajar yang rajin biar punya prestasi sekece artis-artis kita ini.

Share Button


Comments


Leave a Comment