Arti Resolusi di Mata Anak SMAN 66 Jakarta


Share Button

arti

Kata-kata resolusi, pasti sering banget kita denger pas akhir tahun sampe awal tahun baru Sob. Mungkin sebagian dari lo juga sering banget bikin resolusi buat tahun yang baru. Tapi apa sih sebenernya arti resolusi itu sendiri? Kita tanya ke anak SMAN 66 Jakarta yuk. Apa sih arti resolusi di mata mereka?

Setiap orang pasti udah punya resolusi buat diwujudkan pas tahun baru Sob. Kalo buat Tania, arti resolusi di mata dia adalah suatu hal yang baru atau perbaikan dalam diri kita untuk tahun baru Sob. Tania juga bilang, “Buat gue, resolusi itu kayak target-target yang mau kita capai di tahun ini Sob,” itu kata Tania.

arti2

Nah kalo kata Yola, resolusi di mata dia  adalah rencana yang udah disusun buat tahun berikutnya. Itu akan jadi patokan doi buat menjalani 2016 ini Sob.

Perbaikan diri,harus kita lakukan kapan aja Sob. Tapi, ada beberapa orang yang menganggap perbaikan diri paling tepat dilakukan pas awal tahun. Ini dia, yang bikin Aulia menganggap perbaikan diri sebagai resolusi buat doi.

art3

Itu dia tadi arti resolusi di mata anak SMAN 66 Jakarta. Tapi lo tau ga sih, apa arti sebenarnya dari resolusi? Kalo ada yang belom tau, nih OUCH! kasih sedikit bocorannya.

Jadi arti resolusi adalah Kepercayaan diri dan tekad dalam mencapai tujuan, harapan, cita-cita atau bisa juga planning yang bakal kita capai setahun ke depan.

Gimana, apa nih resolusi lo tahun ini Sob?

Share Button


Comments


Leave a Comment