April Mop !!!


Share Button

“Eh, gue ngeliat pacar lo jalan sama cowok lain tuh! Serius lo ?” “APRIL MOOOOP!!!” mungkin itu salah satu contoh buat bikin temen lo panic di hari April Mop ini. Ouchers, di Indonesia sendiri pasti lo pernah banget kan ngalamin demam April Mop.

Dari jaman lo SD, sampe jaman lo kuliah, atau bahkan sampe lo kakek-nenek nanti, budaya April Mop bakalan terus ada. April Mop yang biasa dikenal banyak orang dengan hari ngibul sedunia, sering banget dipake buat ajang ngerjain orang sampe panik atau pipis di celana.

April Mop atau juga yang biasa disebut dengan April Fool’s Day, dimana lo sehari dibolehin untuk ngebohongin orang. Pastinya bakalan gondok banget kalo korbannya kita dong Sob. April Mop sendiri awalnya dikenal di Prancis pada abad ke- 16 lho. Orang-orang Prancis jaman dulu ngerayain taun barunya itu di tanggal 1 April, jadi buat mereka hari baru di tahun yang baru adalah tanggal 1 April. Dimana orang-orang merayakannya dengan April Fool’s Day. Di Indonesia, April Mop itu tersebar melalui orang Belanda.

Kalo di luar negeri, mereka ga mau ketinggalan untuk ngerayain April Mop lho Sob. Bahkan mereka niat buat ngerjain korbannya sampe “mati-mati’an”. Segala sesuatunya bener-bener disiapin secara total buat bikin si korban jadi panik.

Kalo lo sendiri gimana nih Ouchers, udah nyiapin apabuat April Mop kali ini. Mungkin yang biasa diisengin temennya, atau si tukan iseng, bisa balik kita isengin di April Mop ini. hehe. Happy Fool’s Day anyway yak Ouchers ..

 

Share Button


Comments


Leave a Comment