Aplikasi Tinder Bikin Ga Galau di Hari Valentine


Share Button

Di hari Valentine ini lo lagi jomblo? Duuuhhh kaciaaan. Supaya lo ga sendirian, lo daftar deh di aplikasi Tinder. Aplikasi ini menjodohkan lo dengan orang yang dinilai paling cocok menjadi pasangan lo di Hari Kasih Sayang.

Lo cuma perlu memilih profil orang yang lokasinya dekat dengan lo dengan ketertarikan yang hampir sama. Kalo sama-sama tertarik, aplikasi itu akan mulai menghubungkan lo sama temen chat lo lewat tahap obrolan.

“Obrolan pun dibatasi hanya untuk mereka yang sudah benar-benar menyatakan sama-sama berminat. Aplikasi Tinder, yang tersedia di seluruh dunia untuk iPhone, diklaim telah mempertemukan lebih dari 10 juta pasangan sejak diluncurkan pada September lalu,” kata Sean Rad, pendiri dan CEO Tinder.

Aplikasi ini menarik dalam foto anggota orang dari Facebook dan anonim bisa menunjukkan minat terhadap orang yang dimaksud. Kalo keduanya saling suka, pesan dapat dikirim antara dua pengguna. Rad bilang sebagian besar pengguna adalah mereka yang berusia antara 18 dan 30 tahun. Aplikasi juga berencana untuk merilis aplikasi Android. Bisa dicoba nih, buat lo yang kurang laku di dunia nyata #Ehhh

Share Button


Comments


Leave a Comment