Apdet Status Versi Dulu dan Sekarang


Share Button

Sekarang makhluk bumi pada sering bilang “gue apdet status dulu ah” atau “gue mau marah-marah di twitter” dan juga “lo ga liat status gue semalem” ??

Pasti pengalam ini juga pernah lo alamin kan Sob? Hayooo ngaku… Mungkin sekarang lo udah deket banget sama yang namanya Facebook, Instagram, Twitter, dan Path. Karena media social ini adalah tempat lo ngeluarin keluh kesah, kesenengan lo, stalking curhatan temen lo, status terakhir gebetan ato mantan.

Ternyata eh ternyata ga cuma jaman sekarang aja yang lagi tren apdet status. Jaman sebelum teknologi belum secanggih ini juga bisa kok. Tapi dengan versi yang beda? Hmmm… penasaran? OUCH! ajak lo naik mesin waktu ke tahun 90-an yak.

Baca: 5 Games Bikin Nagih

3

Majalah Dinding = Facebook

Jaman dulu orang pada kirim salam, ngucapin ulang tahun, ngasih info di majalah dinding atau disingkat mading. Majalah dinding adalah majalah yang bisa ditaro di dinding, dan dipenuhi dengan tempelan-tempelan salam dan info yang lagi apdet.

1

Baca: 5 Notifications Games Ganggu di Hape Lo

Scrapbook = Instagram

Sekarang gampang banget buat dapetin foto dimana aja dan kapan aja karena ada fitur kamera disetiap smart phone lo Sob. Habis dapetin foto, terus di-filter deh supaya lebih dramatis lagi, biar ketahuan momentnya lo tulis caption di bawah foto.

Scrapbook juga sama kayak instagram, lo bisa nempelin foto yang punya kenangan khusus di hidup lo. Digunting terus ditempel di buka, dan kasih sedikit cerita supaya lo terus inget sama momentnya.

4

Baca: Tips Supaya Dapet Banyak Like di Instagram

Buka Harian = Twitter

Dulu orang kalo “nyampah” di buku harian, lo bisa nulis apa aja yang lo alami di hidup lo. Cuma bedanya buku harian bisa 1000 karakter lebih, kalo twitter kan cuma 140 karakter, hehehe :D

2

Gank = Path

Dulu sebelum ada Path, orang-orang yang pertama tau drama hidup lo itu adalah gank sekolah lo. Pas lo diputusin lo cerita ke gank lo, naksir anak kelas sebelah gank lo yang tau duluan, lo lagi nonton film favorite lo cerita dulu ke gank lo, dan lagu yang jadi soundtrack lo hari itu juga yang tahu gank lo dulu. Hahahaha…

 

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment