Apa Sih yang Bikin Kangen Setelah Lulus SMA?


Share Button

kangen2

Hari ini adalah hari terakhir Ujian Nasional untuk anak-anak SMA nih Sob. Itu artinya, sebentar lagi lo bakal ninggalin SMA dan jadi anak kuliahan. Pasti, bakal banyak banget yang lo kangenin di sekolah. Kalo anak-anak SMA Labschool Kebayoran, apa yang yang bikin mereka kangen setelah lulus SMA? simak jawabanya di sini Sob.

Teman-teman

kangen

Hal paling pertama yang pasti bikin lo kangen banget setelah lulus SMA adalah teman-teman yang udah nemenin lo selama 3 tahun. Ini juga, yang bikin Danisa bakalan kangen berat sama SMA Labshool Kebayoran ini.

Ga itu aja Sob, cewek kece ini juga bilang doi pasti bakal kangen banget sama kegiatan dan guru-guru di sekolah. Karena menurut  cewek yang pengin banget kuliah di ITB ini, pas kuliah nanti pasti bakal beda banget sama SMA.

Kangen sama temen-temen, pas pulang sekolah, main-mainnya. Karena kalo pas kuliah kan udah beda lagi. Danisa kegiatannya, guru-gurunya, pelajarannya juga. mau ngelanjutin di ITB mau ngambil tekin lingkungan.

Pensi

kangen3

SMA Labschool Kebayoran ini, emang punya banget kegiatan termasuk Pensi Sob. Ini dia, yang bikin Inayah bakalan kangen banget sama SMA Labschool Kebayoran. Inayah bilang, “Yang pasti bikin kangen ya teman-temannya, seru-seruan bareng mereka. Dan yang ga bisa dilupain kegiatannya, apalagi Pensinya Sob.”

Seperti Rumah Ke 2

kangen4

Setiap hari ke sekolah, bikin tempat ini udah kayak rumah ke dua buat kita. Nah, Fajar juga sependapat nih Sob, Buat doi yang bakalan bikin kangen sama SMA Labschool Kebayoran adalah suasannya yang homey banget udah kayak rumah ke dua Sob.

Fajar bilang, “Gue ga pernah nyesel masuk SMA Labschool Kebayoran. Dari fasilitasnya yang oke banget dan temen-temennya sampe guru-gurunya semua baik. Ini yang bikin gue sayang banget sama sekolah ini. Gue pasti kangen banget.”

Huhuhu, makin melow ga sih Sob? Kalo lo apa nih yang bakalan bikin kangen setelah lulus SMA nanti? Ceritain ke OUCH dong Sob!

Share Button


Comments


  1. Naak AyAM May 09, 2016 at 22:15

    mantan2 cewek di berbagai sma dan smk

Leave a Comment