Ngilangin Rasa Bosan dengan Melukis di Atas Es Krim Ala Asano Makoto


Share Button

asano-2

Ngelukis di atas kanvas? Ah, itu udah biasa. Pernah ga bayangin orang melukis di atas es krim? Ini dia yang dilakuin sama Asano Makoto. Lewat tangan seniman ini, lukisan wajah bisa dibuat di atas menu tersebut.

Orang Jepang emang selalu punya ide-ide yang unik. Baik ide dalam bentuk teknologi, fashion, makanan, sampe soal karya seni. Seorang seniman bernama Asano Makoto, nunjukin skill ngelukisnya di atas es krim. Beberapa sketsa wajah terlihat sangat menarik berkat kreativitas orang satu ini.

Gimana sih kok punya ide kayak gini?

Sering kan lo iseng-iseng corat-coret bangku saat nongkrong di kafe. Mungkin lo ngerasa bosan nunggu temen lo. Atau lo udah kelamaan duduk di kafe itu dan ga tau mau ngapain lagi.

asano-1

Baca: 5 Sekolah dan Kampus dengan Bangunan Unik

Nah, Asano Makoto ngawali ide ngelukis wajah di atas es krim dari sini. Saat doi pesan es krim, doi bukannya langsung menikmati es krim tersebut. Asano Makoto malah asyik gerakin tangannya buat ngelukis sketsa wajah di atas es krim yang doi pesan.

Mungkin aktivitas itu jadi cara Asano Makoto ngusir rasa jenuh. Tapi omong punya omong, dari iseng-iseng inilah, doi akhirnya dikenal dunia. Lukisan wajah di atas es krim karya cowok satu ini diuploa di akun Instagram @asanomakoto. Follower-nya lumayan juga Sob, nyampe 3 ribu lebih.

Nah, kalo Asano Makoto bikin lukisan wajah di atas es krim buat ngusir kejenuhan, apa cara lo buat ngusir kejenuhan Sob?

Share Button


Comments


Leave a Comment