The Angry Birds Movie: Si Merah yang Suka Ngomel-Ngomel


Share Button

angry2

Siapa sih yang ga pernah mainin game hits ini, yup Angry Birds. Dalam waktu dekat ini, lo bukan cuma bisa mainin gamenya tapi juga bisa nonton filmya Sob. Yes, Sony Pictures Animation bakal merilis The Angry Birds Movie. Buat lo yang suka banget sama Angry Birds wajib banget baca artikel ini.

Baru-baru ini, Sony Pictures Animation ngerilis trailer film yang diadaptasi dari game mobile ini Sob. Jadi di film komedi animasi ini, bakal ada tiga karakter. Pertama adalah Red, burung cardinal yang bakal jadi karakter utama. Si Red ini susah banget mengedalikan amarahnya Sob, bawaannya ngomen-ngomel melulu.

Karakter kedua adalah Chuck, burung kenari yang punya keahlian bergerak dengan sangat cepat. Nah yang terakhir, Bomb, burung loon yang kalo marah atau kaget dia akan meledak. Hihihi, pasti lucu banget deh.

Sama kayak di dalam game-nya, di film ini mereka bakal berhadapan sama Piggy yang  jadi musuh mereka Sob.

angry

Nah, buat lo yang bertanya-tanya kenapa si burung dan babi ini selalu musuhan? Di film ini, lo bakal nemuin jawabanya Sob. Jadi, film ini bakal menceritakan awal mula pertikaian mereka.

The Angry Birds Movie ini sebenernya udah mulai dibuat sejak tahun 2012 Sob. Cuma, karena ada keraguan dari yang pembuatnya jadi tertunda deh. Beruntung, Sony Pictures Animation berhasilkan mengembangkan cerita dari Anggry birds ini Sob, sampe akhrinya film ini siap dirilis tahun depan.

The Angry Birds Movie bukan film pertama yang diadaptasi dari video game lho. Sebelumnya, ada juga Teenage Mutant Ninja Turtles  terus ada Lara Croft: Tomb Raider dan masih banyak lagi.

Biar ga kelamaan nunggu The Angry Birds Movie ini, mendingan kita liat dulu trailernya yuk Sob.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment