Aneh Banget Tren Selfie Tahun 2016 Ini


Share Button

dok-ist (2)

“Busyet deh, ada-ada aja!!!” kalimat ini pasti lo ucapin saat tau tren selfie tahun 2016. Gimana ga aneh, masak iya cowok pake baju cewek. Sebaliknya, si cewek ga kalah eksis dengan pake baju cowok. Ini dia tren selfie tahun 2016, Sob.

Tren selfie ini ngelibatin sepasang kekasih Sob. Ada dua foto dalam satu postingan. Foto pertama sih normal-normal aja. Tapi di foto kedua, si cewek gantian pake baju cowok, begitu pun, si cowok kelihatan aneh dengan pake baju cewek.

Justru karena keanehannya tersebut, tuker baju ini jadi tren selfie di awal tahun 2016. Baik dari luar negeri mau pun Indonesia, banyak yang udah nerapin tren selfie kayak gini. Justru karena keanehannya tersebut Sob, tuker baju jadi tren selfie yang cepet banget narik perhatian.

dok-ist (1)

Baca: Resolusi Ini, Mungkin Bisa Bikin Lo Tambah Semangat di Tahun 2016

Apa sih yang lo bayangin saat cowok pake baju cewek? Sedikit agak geli kan Sob? Nah, pemandangan kayak gini pasti lo lihat dalam tren selfie tuker baju. Ada cowok yang sampe pake jilbab ceweknya buat selfie dengan tren kayak gini.

Sebelumnya, duck face sempat jadi trend selfie yang booming banget. Dulu emang ngetren banget. Tiap kali selfie, banyak cewek yang bawaannya pengin monyongin bibir. Selain itu, ada juga tren selfie finger trap, yakni dengan naruh telunjuk jari di mulut.

Dulu ada juga kok tren selfie dengan pose sakit gigi. Terus apa kabar ya tren selfie tuker baju ini? Bakal bertahan lama ga ya?

Baca: Ini yang Paling Ditunggu di Tahun 2016

Share Button


Comments


Leave a Comment