Amber f(x) Nangis Diledekin Tomboy


Share Button

Sumber: soompi.com

Gaya Amber f(x) yang identik dengan penampilan tomboy ternyata pernah mendapat kesan yang buruk di lingkungan sekitar Amber.

Saat dirinya ngisi acara Hello beberapa waktu lalu, Amber menjelaskan beberapa hal pengalam dirinya dengan penampilan tomboy. Amber ngaku mirip dengan Jo Jung Chi.

“Karena banyak orang yang menggoda gue dan bilang mirip dengan Jo Jung Chi jadi itu bikin gue ga nyaman kalo ke toilet,” ungkap Amber.

Bahkan, Amber juga pernah nangis karena sering diledekin penampilannya kayak cowok. Tapi sekarang ia udah ga mempermasalahkan soal pandangan orang lagi. Amber udah makin percaya diri sama penampilan tomboy ketika dirinya debut di Korea.

“Waktu SMA gue sering banget diledekin karena mirip cowok. Gue nangis saat itu, karena menurut gue ledekan itu keterlaluan. Tapi kemudian gue berpikir, ‘inilah gue! jadi gue akan tetap hidup sebagai diri gue’. Pas gue balik dari Korea, akhirnya penampilan tomboy gue bisa jadi daya tarik gue,” kata Amber.

Hmm, ibarat kata pepatah mah “Anjing menggonggong, khafilah berlalu ya Sob”. hehehe.. Tapi emang harus diakuin kok kalo penampilan Amber itu super duper keren bangets!

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment