The Amazing Spider-Man 2 Bakal Lebih Seru!


Share Button

The Amazing Spider-Man 2 Bakal Lebih Seru

 

Salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2014: The Amazing Spider-Man 2 udah siap tayang nih Sob. Film sekuel yang disutradara sama Marc Webb, dengan skenario dari Alex Kurtzman, Roberto Orci, dan Jeff Pinkner bakal tetap nampilin sosok Peter Parker alias Spider-Man yang diperanin sama Andrew Garfield.

Yang bikin cerita Spider-Man ditunggu sama penonton adalah musuh-musuh yang harus dihadapinya.  Dalam cerita kali ini, superhero berpenampilan bak laba-laba itu harus menghadapi musuh berat bernama Electro (Jamie Foxx).

Electro adalah Maxwell “Max” Dillon. Ia karyawan OsCorp, yang diam-diam ngidolain Spider-Man, yang setelah kecelakaan berubah wujud jadi penjahat dengan kekuatan ngendaliin kekuatan listrik yang kemudian membuat ia dijuluki Electro.

Spider-Man juga ketemu lagi sama Harry Osborne, kawan lamanya pewaris OsCorp yang bisa berubah jadi sosok jahat Green Goblin (Dane DeHaan).

Sebenarnya drama dan filosofi dasar dari film ini adalah perjuangan manusia (diwakili sosok Peter Parker) melawan dirinya sendiri. Perjuangan antara tanggung jawab Peter Parker sebagai anak muda biasa yang harus berjuang mempertahankan eksistensi dirinya dan tanggung jawab luar biasa Spider-Man yang punya kekuatan super.

Seperti biasa, bumbu asmara dalam film ini masih bakal panas melalui hubungan Peter Parker sama Gwen (Emma Stone).

Menurut situs CinemaBlend, The Amazing Spider-Man 2 bakal tayang di bioskop mulai 2 Mei 2014 nanti. Biar ga penasaran, liat dulu aja nih Sob trailernya;

 

 

Foto: sciencefiction

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment