Alvaro Morata, Bomber Muda Tim Matador


Share Button

Foto: realmadridnews.com

Piala Eropa baru aja abis Sob, setelah final tadi malam mempertemukan Italia U-21 melawan Spanyol U-21, pertandingan itu berakhir dengan skor 2 – 4 untuk kemenangan Spanyol U-21, di Teddy Stadium, Yerusalem.

Gol dicetak oleh Thiago Alcantara dan Isco. Thiago nyumbang tiga gol pada menit 6, 31, dan 38 (penalti), dan Isco di menit 66. Italia cuma bisa membalas lewat Ciro Immobile di menit 10 dan Fabio Borini di menit 79.

Spanyol emang beruntung banget, mereka punya tim junior yang hebat, buktinya tim spanyol U-21 bisa mempertahankan gelar juara lagi.

Prestasi mereka makin lengkap, setelah pemain mereka dapat golden boat dalam ajang ini. Alvaro Morata dapat sepatu emas setelah mencetak empat gol dan sebuah assist. Siapa sih Alvaro Morata itu? Yuk kenalan dulu.

Álvaro Borja Morata Martín atau Alvaro Morata lahir di Madrid, 23 Oktober 1992, sekarang berumur umur 20 tahun dan main di Real Madrid sebagai striker.

Doi pernah main untuk Atlético Madrid dan Getafe CF sebelum akhirnya gabung sama sistem pembinaan junior Real Madrid pada 2008.

Tahun 2012, Jose Mourinho ngumumin Morata dipromosikan ke tim utama, tetapi tetap bermain untuk Castilla.

Menurut lo Morata bisa jadi legenda kayak Raul, di Real Madrid ga?

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment