Album Baru Taylor Swift Anti Galau


Share Button

Ouchers, seperti yang kita tau sebelumnya, Taylor Swift itu langganan banget sama lagu-lagu percintaan dengan tema yang galau. Sebelumnya, Taylor Swift selalu ngasih lagu yang “nusuk” buat para pendengarnya.

Tapiiiii, Taylor berencana untuk mengubah album barunya nanti. Album baru Taylor Swift nantinya akan berbeda tema dengan album yang sebelum-sebelumnya.

“Gue sebenernya suka sama tema tersebut, tapi gue ga mau lagu gue kedengerannya sama dengan album-album yang sebelumnya,” kata Taylor.

Dengan keputusannya ini, kemungkinan album baru Taylor Swift nanti akan menjadi tema percintaan yang bahagia, bukan yang galau-galaunya aja nih Sob. Taylor juga mengaku kalo dirinya butuh inspirasi dalam hal yang lain. Taylor juga bilang kalo dirinya terus-terusan bertahan di tema yang lama, itu tidak akan mengembangkan kreativitasnya dalam bermusik.

Hmm, jadi kayak gimana ya album baru Taylor Swift yang mendatang ? Kita tungguin aja ya Sob!

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment