Alasan Kenapa Februari Bulan Penuh Kasih Sayang


Share Button
Image by: boomee.co

Image by: boomee.co

Kalo disuruh ngasih warna buat bulan Februari, satu warna yang keinget banget adalah pink. Nah, kalo inget warna satu ini, pasti keinget banget sama yang namanya cinta-cintaan. Dari sini, lo bisa narik pertanyaan, kenapa sih Februari bulan penuh kasih sayang?

Alasan pertama pasti karena Valentine. Iya kan? Setiap tanggal 14 Februari, banyak orang ngerayain Hari Valentine, yang konon katanya hari penuh kasih sayang. So, gara-gara moment satu ini, semua hari di bulan Februari jadi berasa pink semua. Padahal sebenarnya, banyak momen menarik yang bikin Februari lo jadi bulan penuh kasih sayang. Ini salah satunya.

Baca: Alasan Kenapa UI Jadi Kampus Favorit

1. Sebab Pacar Lo Lagi Ulang Tahun

Ultah pacar selalu jadi momen yang ditunggu-tunggu. Di momen itu, lo pengin ngasih sesuatu yang surprise buat pacar lo. Nah, bagi yang pacarnya ultah di bulan Februari, udah pasti nganggep bulan ini jadi bulan penuh kasih sayang.

ultah

2. Bulan Anniversary-nya Pernikahan Bokap-Nyokap

Februari jadi bulan penuh kasih sayang sebab di bulan ini, bokap-nyokap lo lagi ngerayain anniversary pernikahan mereka Sob. Sebagai anak, pasti dong lo nganggep istimewa momen satu ini.

maxresdefault

3. Bulan Kemarin Kurang Ngasih Kasih Sayang

Sebab Januari lo terlalu sibuk dengan kegiatan di sekolah, so, lo akhirnya ngerasa perlu banget buat merhatiin pacar lebih dalam lagi di bulan Februari. So, kalo ditanya, kenapa Februari jadi bulan penuh kasih sayang? Bisa jadi karena lo pengin ngasih perhatian lebih buat pacar lo.

love-is

Baca: Deadpool, Film Superhero yang Bikin Ngakak

Selain tiga alasan di atas, tentu masih banyak alasan lain dong. Intinya, ga cuma Valentine yang bikin Februari jadi bulan penuh kasih sayang. Ga cuma Valentine juga, moment di mana lo bisa berbagi kasih sayang sama orang-orang sekitar lo.

Share Button


Comments


Leave a Comment