Fans Isyana Sarasvati dan Raisa Perang di Instagram


Share Button

isyana-cover

Apa jadinya kalo fans dua artis ternama saling ‘adu mulut’ di media sosial? Akhir-akhir ini, fans Raisa nyerang akun Instagram milik Isyana Sarasvati. Ga mau artis idolnya diserang di media sosial, fans Isyana ngasih serangan balik. Ada apa sih kok saling serang gitu?

Awal perang media sosial antar dua fans ini berawal saat banyak orang nganggep Isyana Sarasvati sebagai The Next Raisa. Iya sih, banyak yang bilang kalo Isyana itu mirip sama Raisa. Mulai dari suara sampe kecantikannya.

Isyana ngasih jawaban soal pendapat masyarakat yang sering nyamain doi sama penyanyi kelahiran 6 Juni 1990.

“Siapa sih yang nggak mau dibandingkan dengan Raisa? Dia kan cantik banget,” jawab Isyana. Menurut doi, Raisa itu cantik dan bersuara bagus banget. Selanjutnya, Isyana lebih suka dipanggil musisi, sementara Raisa adalah penyanyi.

Baca: Juana Gita Medinnas, Cewek Cantik Anggota Paskibraka Istana

Nah, 6 Agustus kemarin, perang antara fans Isyana dan Raisa terjadi di Instagram, Sob. Ceritanya, si Isyana selesai ngeposting foto dengan jaket serta kaos yang kelihatan sederhana. Banyak orang yang ga suka dengan penampilan tersebut, karena nganggep Isyana terlalu nyontek gaya penampilan Raisa.

isyana-body

“Plis ya buat lo lo pada lo lo fans ya jangan pernah bawa-bawa nama @raisa6690. @isyanasarasvati masih bawahannya @raisa6690 disini lo lo punya fans lo sendiri bukannya mensuport malah ngejelek”kin @raisa6690 kita @your_raisa6690 pasti marah lah,” tulis akun @ags23_.

Baca: Yang Lagi LDR Pasti Mewek Denger 5 Lagu Ini

Di saat banyak akun yang nyerang Isyana, banyak juga kok yang ngedukung Raisa.

“Dia bukan the next Raisa, dia itu the next Diva,,,super Diva deh !!! Diva paket komplit plit plit dengan segala talenta yg g dimiliki sama diva2 yang udah ada. Raisa is just another diva , kalian ber2 diva Indonesia. Indonesia bangga punya kalian semangat @isyanasarasvati,” tulis @restimortika.

So, apa pendapat lo Sob? 

Share Button


Comments


Leave a Comment