Alasan Cowok Ga Nembak-Nembak


Share Button
Sumber Foto : Google

Sumber Foto : Google

Madam gue mau nanya, gue lagi PDKT sama cowok udah deket banget bahkan kita saling tau perasaan masing-masing. Tapi kenapa ya Madam dia belum juga nembak gue? Kira-kira dia beneran sayang ga yah sama gue? Mohon solusinya ya Madam. Terima kasih.

Rizma via ouch@mycakrawala.com 

Halo Rizma, Madam jadi kepo nih si cowok ini kenal lewat mana ya? Kaka kelas atau temen atau kenalan baru hehehe. Waktu ada cowok yang deketin lo, kadang dia bakal bener-bener kasih perhatian lebih buat lo. Dia selalu mau ada di deket lo, dan jaga komunikasi sama lo. Wajar sih kalo lo bingung kenapa dia masih belom juga nembak lo. Pastinya lo bertanya-tanya, apa ni cowok serius atau ga sama lo. Eits, tapi tunggu dulu, jangan langsung negatif thinking Sob, karena ternyata cowok punya alesan sendiri lo kenapa dia belom juga nembak lo.

Malu

Dia mungkin bener-bener suka sama lo dan pengen nembak lo, cuma dia malu. Bisa jadi dia emang cowok pemalu, atau bahkan ini pertama kali buat dia. Jadi, lo bisa aja suatu saat tanya lho tentang kejelasan hubungan kalian. Ga mau juga kan kelamaan berharap?

Baca : Gimana Cara Bedain Cowok yang Serius dan Cuma Main-main?

Takut di Tolak

Yup, selain malu biasanya cowok ga nembak-nembak karena dia takut di tolak. Walaupun kalau baca curhatan lo katanya dia udah tau perasaan lo ke dia. Inget cowok bukan dukun lho yang bisa selalu nebak apa yang lo mau hehehe. Bisa jadi ternyata dia belum bener-bener tau kalo lo suka sama dia.

Waktu

Jangan khawatir kalo belum ditembak-tembak, bisa jadi ini cuma masalah waktu aja. Dia lagi cari waktu yang tepat buat nembak lo, mungkin dia orangnya kelewat romantis sampe dia bener-bener harus nyiapin segalanya. Atau bisa jadi sekarang dia lagi fokus sekolah dan bakalan nembak lo di saat kelulusan nanti jadi sabar dulu ya Sob.

Merasa Ga Perlu Nembak

Wah, ini nih yang bahaya. Dia ngerasa kalo kalian udah kayak pacaran. Kaya yang lo bilang kalo kalian udah saling tau perasaan masing-masing. So, mungkin dia ngerasa ga perlu lagi ada adegan tembak-tembakan hehehe kayak di film action aja ya. Coba cek lagi, jangan-jangan walau belum pacaran lo udah panggil sayang-sayangan.

Emang Ga Niat Nembak

Ini adalah kemungkinan terburuk Sob. Jadi lo kudu waspada ya sama cowok model begini. Cek lagi, apa sikap dia bener nunjukkin kalo dia suka sama lo atau dia emang baik orangnya.

Baca : Suka Ngelirik dan Manggil Sayang, Itu Tandanya Apa?

Gimana Sob? Sekarang udah alesan apa aja yang bikin cowok ga nembak-nembak. Saran Madam, selain sabar lo juga kudu hati-hati dan kalo emang udah terlalu lama digantungin gitu, lebih baik bicarain baik-baik ya mau dibawa kemana hubungan lo sama dia.

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan,atau masalah sekolah daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment