Alasan Cowok Cium Pacarnya


Share Button

2f0976855398f8ba4ee3f04e07c17974

Gue mau nanya nih, kalo cowok cium cewek tuh tandanya apa? Apa karena sayang atau ada alasan lainnya? Apa ya kira-kira alasan cowok cium pacarnya? 

Selain itu, kalo udah pernah ciuman, kira-kira hubungan bakal langgeng ga ya? 

(Natasha via Facebook Majalah OUCH!)

Jawaban:

Banyak alasan kenapa cowok cium pacarnya. Lo bisa simak lewat penjelasan berikut:

1. Karena Doi Sayang Sama Lo

Saat cowok cium pacarnya, alasan pertama adalah karena doi sayang sama lo. Ciuman jadi bukti kalo doi sayang sama lo. Eits, tapi ga bisa diartiin cuma ciuman doang ya yang bisa ngebuktiin rasa sayang seseorang ke pacar.

2. Di Mata Doi, Lo Menarik Banget

Bisa juga karena lo itu menarik banget di mata doi. Penampilan yang menarik bisa bikin cowok pengin nyium pacarnya. Tapi, hal ini juga tergantung suasana ya. So, agar lo terhindar dari yang nggak-nggak, mending ajak pacar lo ketemuan di tempat yang terbuka aja Sob.

3. Bisa Juga Karena Nafsu

Selain karena dua alasan di atas, bisa juga karena doi lagi nafsu. Ga bisa dipungkiri Sob, berduaan sama pacar bisa ngelahirin nafsu antara lo berdua.

Itu jawaban Madam soal alasan cowok cium pacarnya. Soal apakah ciuman bisa bikin putus, itu bergantung sama komunikasi dan kecocokan kalian sih.

Baca: 5 Tips Agar Pacar Maafin Kesalahan Lo

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan, daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

Share Button


Comments


Leave a Comment