Alasan Big Bang Ga Bikin Video Klip Lagu If You


Share Button

bigbang

Big Bang, boyband ngetop asal Korea Selatan ini ngeraih sukses lewat lagu berjudul If You. Di tengah kesuksesan lagu terbaru, Big Bang  ngasih bocoran kalo boyband satu ini ga bakal bikin video klip lagu tersebut. Nah lho, kenapa sih?

Pertengahan tahun ini bener-bener jadi kabar gembira buat fans Big Bang. Boyband yang terbentuk sejak 2006 ini ngerilis album terbarunya bulan April kemarin berjudul Made. Ada beberapa lagu andalan, termasuk If You yang saat ini lagi rame dibicarain di media sosial.

If You dirilis awal Juli ini. Fans yang dengerin lagunya pasti langsung dibikin mellow. Gimana ga mellow, lirik dan lagu yang dibawain G-Dragon dkk. nyentuh banget Sob.

Nah, saat banyak fans yang udah kebawa suasana sama lagunya, ternyata ada kabar buruk nih. Fans yang ngarep bisa lihat video klip lagu If You dari Big Bang, siap-siap gigit jari. Soalnya… mereka udah ngumumin kalo lagu tersebut ga bakal dibikinin video klipnya.

bigbang-2

Baca: Quran Indonesia Project:  Yuk, Dengerin Tulus CS Ngaji

Lho, kok aneh gini. Jadi, alasan pertama yang dikeluarin sama pihak Big Bang, karena mereka ngerasa lagu ini sedih banget. Mereka pengin para fans fokus di lagu dan liriknya aja.

Alasan kenapa kami tidak merilis musik video, karena sejak Big Bang debut pada tahun 2006, If You merupakan lagu mereka yang paling sedih. Musik video If You sengaja tidak dibuat, jadi kalian bisa fokus dengan musik dan liriknya,” ucap salah satu perwakilan manajemen Big Bang.

Selain karena pengin para fans lebih fokus ke lirik dan lagunya, bisa jadi juga karena kepadatan jadwal tour mereka. Yah, apa pun alasannya, para fans jadi kecewa gitu Sob.

Buat ngobatin rasa kecewa, banyak lho yang udah bikin video cover untuk lagi ini. Yuk dengerin lagu terbaru dari Big Bang.

Baca: 5 Seleb Luar Negeri yang Ngejalanin Puasa

 

Share Button


Comments


Leave a Comment