Aktor Korea Lee Min Ho Jadi Ksatria Kerajaan Goryeo


Share Button

Sesudah berperan sebagai pemuda borjuis di film Boys Before Flowers, arsitek ganteng di Personal Taste, agen rahasia yang jago tembak di City Hunter, aktor Lee Min Ho ga berhenti bereksplorasi dalam berakting. Min Ho selalu memulai proyek akting terbarunya dengan karakter dan jenis film seri yang berbeda.

Sekarang Lee Min Ho pindah ke seri drama berlatar sejarah. Lee Min Ho main di The Faith: Great Doctor. Main di seri drama sejarah udah lama didambain sama cowok kelahiran 22 Juni 1987 ini. Diam-diam Lee Min Ho emang suka sama film sejarah.

“Gur seorang penggemar drama sejarah dan selalu ingin mengambil kesempatan berperan di dalamnya,” kata Min Ho.

Kesempatan main film The Faith: Great Doctor ga disia-siain sama Lee Min Ho.  Apalagi, penulis skenario dan sutradaranya adalah duo Kim Jong Hak dan Song Ji Na, yang sebelumnya sukses menggarap The Legend, salah satu film seri sejarah favorit Lee Min Ho.

Seperti apa kisah The Faith: Great Doctor dan karakter yang dimainkan sama Lee Min Ho?

“Kisahnya seputar karakter yang gue mainkan, ksatria dari kerajaan Goryeo, Jendral Choi Young, dengan seorang dokter dari dunia modern yang ingin menyelamatkan seorang putri dan mengalami teleportasi ke Dinasti Goryeo,” jelas Lee Min Ho happy.

Share Button


Comments


  1. salima December 21, 2013 at 03:04

    :inlove:

Leave a Comment