Aksi Gokil Nyebrangin Samudra Atlantik Dengan Balon


Share Button

Foto: dailymail.co.uk

Satu lagi sebuah aksi yang terinspirasi dari film animasi Disney Pixar berjudul Up! Seorang cowok yang bernama Jonathan Trappe berencana nyeberangin Samudra Atlantik pakai balon!

Cowok berusia 38 tahun ini berencana memulai perjalanannya, dari Maine di Amerika Serikat menuju Paris, hanya dengan menggunakan balon dan tempat kecil untuk duduk.

Trappe diperkirakan akan menempuh jarak sekitar 4.000 kilometer dengan kekuatan balon berisi helium. Ga cuma itu, cowok ini juga harus ngumpulin nyali buat ngalahin rasa takut dan tegang saat berada di ketinggian jauh dari permukaan tanah selama perjalanan.

Kemungkinan perjalanan ini bisa menghabiskan waktu sekitar tiga sampai tujuh hari. Bakal ada 370 balon cluster (berbeda dengan balon pesta) dan cadangan helium untuk mengisinya kembali, yang di bawa Trappe.

Sebelumnya Trappe pernah melakukan aksi ini, doi menyebrangi English Channel selama 14 perjalanan dengan balon juga tentunya.

Semoga kali ini Jonathan Trappe berhasil ya Sob!

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment