Akhirnya Airana Grande Tunjukin Rambut Keritingnya


Share Button

ariana2

Ariana Grande belakangan ini terkenal dengan rambunya yang selalu dikuncir tinggi keatas alias phonytail atau kunci kuda. Nah baru-baru ini, doi bikin kejutan lewat akun Instargamnya Sob. Akhirnya Airana Grande tunjukin rambut keritingnya yang natural. Hmm, kira-kira lebih cantik phonytail atau keriting ya? Sebelum lo menilai, mending baca dulu nih artikelnya.

Cewek kelahiran 1993 ini, emang selalu tamil dengan rambut kuncir kuda yang iconic banget. Sampe-sampe, banyak yang bilang kalo penampilan pelantun lagu One Last Time ini monoton dan membosankan.

ariana

Mungkin karena ga mau dibilang membosankan, kemarin Ariana baru aja bikin 43 ribu followersnya di Instagram terkejut Sob. Doi memposting foto dirinya dengan rambut naturalnya yang keriting. Dengan caption, “peekaboo healthy curls, long time no see.Kelihatannya, Ariana sendiri kangen dengan rambut aslinya Sob.

Ga tanggung-tanggung, postingannya ini mendapat like 1,3 juta dan di comment lebih dari 56 ribu orang Sob. Buueeh!

Ariana emang sempet bikin pengakuan, kalo phonytail-nya selama ini adalah hair extension Sob. Bukan tanpa alasan, cewek berbadan mungil ini terpaksa pake hair extension karena rambut aslinya yang rusak akibat harus bekali-kali di cat untuk sebuah peran.

ariana3

Doi juga pernah nyoba pake wig dan ternyata bikin Ariana malah kelihatan aneh. Saking betenya, doi pengin banget ngegundulin rambutnya Sob, waduuuh.

Punya rambut sehat ternyata memang butuh perjuangan Sob. Seperti yang dialami sama penyanyi kelahiran Florida, Amerika Serikat ini Sob. Mau coba diwarnain, dilurusin atau disambung sih boleh aja, tapi lo juga harus memepertimbangkan segala resikonya.

Rambut alami kaya keriting alami kayak Ariana Grande juga kece kok, kalo menurut lo gimana Sob?

 

Share Button


Comments


Leave a Comment