Adventure of A Lifetime, Petualangan Coldplay Jadi Simpanse


Share Button

coldplay

Di dalam dunia seni inovasi, emang harus selalu dilakukan biar para penikmatnya ga bosen Sob. Ini juga yang dilakukan sama band asal Inggris,Coldplay. Mereka menjadi simpanse di video clip terbarunya Adventure of A Lifetime. Penasaran kayak apa jadinya Chris martin kalo jadi simpanse? Cari tau di sini Sob!

Di video clip sebelumnya Coldplay memakai karakter gajah untuk lagu yang berjudul Paradise. Nah, kali ini masih ga jauh-jauh dari hewan Sob. Dalam video clip Adventure of A Lifetime ini, lo ga bakal ngeliat para personil Coldplay Sob. Karena mereka bakal digantiin sama karakter si kera pintar, simpanse.

coldplay2

Coldplay memamerkan video clip yang berdurasi lima menit ini, melalui akun Facebook mereka tanggal 29 November kemarin.

Denger-denger, ide dari video garapan Matt Whitecross tersebut muncul setelah sang vokalis Chris Martin ketemu dengan Andy Serkis di pesawat terbang yang ditumpanginya. Serkis adalah aktor sekaligus ahli animasi yang pernah mengarap King Kong dan Lord of The Rings Sob.

Pembuatan video clip ini juga terbilang ga sebentar Sob. Mereka membutuhkan waktu kurang lebih enam bulan, untuk menggarap video clip animasi tersebut. Pembuatannya dimulai dengan syuting gerakan para personel Coldplay, terus baru deh ditransformasikan ke dalam bentuk simpanse animasi tiga dimensi Sob. Kece banget deh!

coldplay3

Tapi ada yang beda dari lagu Adventure of A Lifetime ini. Coldplay terkenal dengan genre musik britpop Sob, tapi dilagu ini terdengar agak jauh dari jenis lagu yang biasa mereka buat. Irama lagu Adventure of A Lifetime ini lebih nge-beat dan bikin kita pengen nge-dance Sob.

Ya, belok sedikit dari jalur ga apa-apa lah, biar ga bosen Sob. Setuju ga?

 

Share Button


Comments


Leave a Comment