Abiyya Ladangku Musisi Punya SMAN 34 Jakarta


Share Button

abiyya

Ngobrol sama cewek yang satu ini ga bakal jauh-jauh dari dunia musik. Abiyya Ladangku (@abiyyaladangku), punya prestasi yang ciamik banget di dunia musik. Kayak apa sih serunya ngobrol sama cewek yang satu ini? Cek nih artikelnya.

Abiyya, udah seneng banget sama musik dari dia masih duduk di kelas 1 SD. Doi, suka musik karena bokapnya juga suka dunia musik. Abiyya, udah bisa main drum dari kecil lho. Sting dan The Police adalah band pertama yang dikenalin orang tua Abiyya. Beuuh berat Sob.

Walaupun sering diracunin lagu era tahun 80-an, Abiyya lebih seneng dengerin lagu-lagu bergenre country pop. Kayak lagu yang sering dibawain sama idolanya Taylor Swift.

Abiyya, udah sering bikin lagu dari tahun 2013 lho. Tapi, baru tahun ini Abiyya dapat kesempatan untuk bikin single yang berjudul “Erasing Me”. Kalo dilihat dari judul kayaknya lagu galau nih, hehe.

Abiyya, sering banget diminta tampil di sekolah kalo lagi ada acara kayak pentas seni atau pelepasan kepala sekolah. Eits ga itu aja, cewek kelahiran 30 Juli ini juga pernah bikin lagu untuk Badan Narkotika Nasional lho.

Jadi waktu itu, SMAN 34 Jakarta ikut lomba antar SMA yang diadain sama Badan Narkotika Nasional  Sob. Abiyya, diminta bikin lagu tentang pemberantasan narkoba. Dari lomba tersebut, SMAN 34 Jakarta dapet juara 3, mantap!

Cewek yang bisa main gitar dan piano ini emang bercita-cita jadi penyanyi Sob. Abiyya, juga udah sempet ditawarin bikin album sama beberapa label rekaman lho. Tapi, karena masih sekolah jadi doi mau fokus dulu belajar. Wah, salut deh sama Abiyya.

Lo yang penasaran sama suara kecenya Abiyya bisa dengerin Soundcloudnya  https://soundcloud.com/abiyyaladangku

Di sekolah lo ada yang prestasinya lebih kece dari ini ga Sob? Buruan share ke OUCH!

Share Button


Comments


Leave a Comment