9th National Folklore Festival Untuk Melestarikan Budaya Indonesia


Share Button

poster

Buat lo yang ngaku cinta banget sama budaya tradisional Indonesia, lo bakal semakin cinta kalau lo dateng ke acara 9th National Folklore Festival (NFF).

9th National Folklore Festival merupakan sebuah acara kompetisi paduan suara dan tari tradisional, yang berguna sebagai bentuk apresiasi melestarikan budaya. Acara garapan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia ini dilaksanakan pada tanggal 22-24 April 2015. Kali ini 9th NNF mengusung tema “Tri Kretayuga”, wah apaan sih tuh Sob?

“Tri Kretayuga” berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti tiga masa kejayaan, tema ini sengaja dipilih karena bermaksud untuk mengingatkan, memotivasi dan menginspirasi anak-anak muda atas masa kejayaan Indonesia yang pernah dimiliki dulu. Seru banget kan bisa ikutan kompetisi sambil mengenang masa kejayaan yang pernah ada di Indonesia.

Acara ini dilaksanakan di kawasan fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dan Gedung IX Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. 9th NFF sendiri bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta dan hormat budaya tradisional Indonesia dikalangan anak muda Indonesia.

So jangan sampe ketinggalan National Folklore Festival mendatang ya!

 

Share Button


Comments


Leave a Comment