7 Kebiasaan yang Sering Lo Rasain Saat Jatuh Cinta


Share Button

cinta-cover

Cinta bisa ngubah segalanya. Saat lo jatuh cinta, lo bakal ngerasain banyak perbedaan dibanding hari-hari lo biasanya. Mulai dari ga bisa tidur, sampe ke mana-mana bawaannya inget gebetan mulu. Nah, ini dia 7 hal yang sering lo rasain saat jatuh cinta. Kira-kira, mana aja yang diri lo banget Sob?

Baca: Tren Sandal Gunung yang Kekinian

1. Ga Pede Buat Nembak

Ngerasa ga pede buat nembak gebetan? Wuih, masalah kayak gini udah basi banget. Banyak orang yang ga berani deketin cewek yang disukai gara-gara minder. Alasannya banyak banget, mulai dari ngerasa penampilannya kurang oke, sampe soal keuangan segala.

2. Cemburu Saat Gebetan Diboncengin Orang Lain

Saat lo pulang sekolah dan ngelihat gebetan lo diboncengin orang lain, duhhh, sakitnya itu ngena banget. Meski doi belum jadi pasangan lo, tapi perasaan lo gimana gitu pas lihat gebetan dianter pulang sama orang lain. Ngerasa kayak punya saingan baru.

cinta-boncengan

3. Stalking Media Sosial Gebetan

Pagi, siang, malem, kerjaan lo cuma satu: stalking media sosial doi. Lo buka akun Twitter doi. Trus lo baca status doi dari jam ke jam berikutnya. Saat doi nyinggung soal diri lo, seperti, “Ada yang ngasih perhatian terus nih akhir-akhir ini,” rasanya bahagia banget Sob.

4. Rela Jadi Tukang Ojek Dadakan

Ga papa deh berangkat sekolah lebih pagi buat jemput doi. Ga papa juga kok pulang agak sore cuma buat nganter doi. Ga papa juga batalin janji sama sahabat dekat cuma buat nganterin doi pengin belanja di salah satu mall.

5. Pura-pura Suka

“Kamu hobinya apa?” tanya lo. “Renang,” jawab gebetan lo. “Kok kita sama sih,” sambung lo. Padahal, belajar renang juga ga pernah sama sekali.

cinta-ngelamun

6. Ngelamunin Doi Mulu

Pas di dalam bus, eh… lo ingetnya doi. Pas di dalam kelas, eh… masih wajah doi yang lo lihat. Pas di dalam kamar, eh… masih wajah doi yang kelihatan. Susah amat sih ngilangin bayangan gebetan lo saat jatuh cinta?

7. Stress Saat Tau Doi Udah Punya Pacar

Sebenarnya lo udah berani buat nembak doi. Tapi pas lo udah beli bunga dan kado buat calon pacar lo, eh, ternyata doi udah punya pacar. Gimana ga down coba? He he.

Baca: Yuk, Bikin Si Cuek Jadi Romantis!

Jatuh cinta emang sejuta rasanya Sob. Ga cuma yang manis-manis doang. Banyak juga pengalaman pahit tapi bikin lo tambah dewasa. Bener ga?

Share Button


Comments


Leave a Comment