6 Tempat Ini Selalu Rame Di Tanggal Merah


Share Button

“Ga nongkrong, ga gaul” mungkin kata-kata itu pas buat Ouchers! apa lagi lo yang berdomisili di Jakarta, ga lengkap banget hari-hari lo kalo ga diselingi nongkrong kan Sob. Desember bentar lagi selesai nih, pasti lo semua lagi menikmati liburan sebelum UN kan. Hayooo…tetep belajar ya!

Nih OUCH! kasih tau tempat wisata yang pasti jadi tempat nongkrong orang Jakarta pas tanggal merah deh. Lumayan nih kalo lo baca artikel ini. Lo bisa bisa ngambil jadi dua hikmahnya. Pertama, lo jadi bisa cari jalan lain biar ga lewat sana karena macet. Apa malah sebaliknya jadi tempat nongkrong lo pasti liburan ini. Monggo disimak!

Ragunan-54

Kebun Binatang Ragunan

Lo semua udah pada tau  tempat ini pastinya. Yaaa…buat nemenin hari liburan lo biasanya orang Jakarta sering banget nih dateng ke sini Sob. Padahal cuma buat duduk sama numpang makan doang di sana. Mungkin karena htm murah kali ya cuma Rp. 5.000 perak lo udah bisa nikmatin liburan santai lo sama keluarga atau pacar lo deh.

DSC_0401

TMII, Ancol, dan Dufan

Hmmm…kalo ketiga tempat di atas udah wajib penuh deh hukumnya kalo pas tanggal merah. TMII dengan pesona kebudayaan yang ada. Ancol dengan tempat rekreasi yang banyak. Dufan, namanya aja Do Fun artinya kan melakukan hal-hal yang menyenangkan. So, pastinya tempat ini jadi destinasi lo kalo tanggal merah dateng Sob! Kadang liburan ke tempat ini dihargai dengan pengorbanan yang banyak Sob, sedih juga ya. Salah satunya uang, hiks…:”)

tumblr_kx866g2yQJ1qa840c

Anak dari Kepulauan Seribu

Kalo yang satu ini nih banyak banget pecahan pulaunya. Kayak pulau tidung, harapan, pari, macem-macem deh. Orang-orang Jakarta kalo pas liburan berbondong-bong pasti ke sini. Lo bisa ngeliat panorama laut yang ga bakalan lo temuin sebelumnya selama perjalanan. Pas nyampe di sana pasti lo bakalan ngadain yang namanya pesta seafood gitu deh pas malemnya. Gimana ga seru tuh liburan lo? Yaaaa…termasuk deket lah buat kategori nyebrang Jakarta.

89583020

Pantai Sekitar Anyer Termasuk Anyernya Sendiri

Lagi-lagi kita ke pantai nih Sob. Mungkin orang-orang Jakarta ga punya pantai buat mereka main kali ya. Jadi beberapa anak pantai yang ada di Anyer pasti diserbu orang kalo pas tanggal merah gitu deh. Apa lagi yang deket banget sama weekend. Kebayang deh ramenya kayak apa. Tapi emang suasana pantai walaupun panas bikin penat jadi ilang juga Sob. Lumayan buat ngerenung sama berduaan sama pasang gitu deh. Ya ga Sob?

img_20120614153941_4fd9a34dcacd0

Water Boom

Mungkin emang pada dasarnya semua orang itu suka main air kali ya. Nah…kolam renang pasti jadi salah satu destinasi liburan lo Sob. Mau itu di Pantai Indah Kapuk kek, Gelanggang Samudra Ancol, The Jungle Bogor, Ocean Park BSD, pokoknya banyak deh. Itu semua jadi tempat lo killing time saat lo libur di tanggal merah yang cendrung cuma sehari-dua hari gitu.  Emang enak sih berenang pas liburan tapi jangan lupa pake sunblock ya, Jakarta panas Sob!

gunung-gede

Wisata Ke Gunung

Ini juga jadi salah satu objek wisata yang bakalan dikunjungi orang Jakarta Sob. apa lagi ke gunung-gunung terdekat di sekitar Jakarta kayak Gunung Gede Pangrango, Gunung Pancar, Gunung Salak dan macem-macemnya deh. Pasti lo perlu banget yang namanya keheningan di tengah tugas-tugas sekolah lo Sob. Apa lagi hari kejepit, pasti mayoritas orang Jakarta pasti memanfaatkan waktunya ke wisata alam gitu deh. Kayak ke gunung salah satunya.

Nah itu dia tempat-tempat pasti jadi sasaran orang Jakarta buat berlibur pas tanggal merah. Mungkin kategori di atas kalo tanggal merahnya ga mendekati weekend kali ya Sob. Tapi kalo tanggal merahnya deket banget sama weekend pasti lebih jauh-jauh gitu deh jalan-jalannya.

Yap…menurut lo ada lagi ga tempat yang jadi destinasi kalo pas tanggal merah? Kasih tau OUCH! dong dimana aja, tulis komentarnya ya :D

 

Penulis : Zeldjian Poetera Athallah

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment