6 Mei 2013 Yesung Resmi Wajib Militer


Share Button

Ouchers, sebelumnya lo udah pada tau kan, kalo Yesung Super Junior bakal siap menjalani wajib militer? Dalam sebulan ini, Yesung akan menghabiskan waktunya bareng Super Junior. Hal ini dikarenakan SM Entertaiment udah ngumumin tanggal keberangkatan Yesung untuk wajib militer yaitu tanggal 6 Mei 2013 mendatang.

Seperti yang dilaporin asala Allkpop, cowok yang bernama asli Kim Jong Woon ini akan menjalani pelatihan militer dasar selama 4 minggu, trus lanjut sama penugasan pelayanan masyarakat selama 23 bulan. Gimana, ELF udah siap ditinggal Yesung selama 2 tahun?

Pada konser Super Show 5 yang digelar di Seoul pada akhir Maret lalu, Yesung ngungkapin perasaanya kepada para ELF soal dirinya yang harus menjalankan wajib militer. Yesung juga meminta kepada ELF buat sabar nunggu dirinya dan tetap mendukung member Super Junior yang lainnya.

Dengan masuknya Yesung ke camp militer tanggal 6 Mei nanti, berarti udah dipastiin kalo Yesung ga bakal hadir di tur Super Show 5 bareng personil lainnya, termasuk pas datang ke Indonesia nanti.

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment