6 Manfaat Jus Apel


Share Button

Buat lo yang suka nongkrong di cafe trus bingung mau mesen apa, mending lo pilih jus apel buat jadi temen nongkrong lo.

Soalnya ada 6 manfaat jus apel buat kesehatan. Apaan aja tuh? Cekidot!

1. Mencegah masalah pencernaan
Jus apel bagus banget buat lo yang sering sembelit alias susah BAB. Jus apel juga dapat mencegah penyakit pencernaan kayak keasaman dan acid reflux. Buat Ouchers yang suka mulas mendadak apalagi saat ujian ,mending sedia jus apel.
2. Mengobati anemia
Mengonsumsi jus apel dua kali dalam sehari dapat membantu meningkatkan tingkat hemoglobin dalam tubuh. Konsumsi jus apel yang ditambahin madu, kalo lo mengalami anemia. Hah!? Ga tau hemoglobin appan? Buka buku Biologi lagi deh.

3. Membantu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh
Mumpung masih muda, sebaiknya hindari makanan berkolesterol tinggi, tapi kalo hobi banget mending konsumsi Jus apel, karena biisa membantu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh, yang secara ga langsung akan mencegah penyakit kardiovaskular dan jantung.

4. Mencegah arthritis
Buat para cewek yang rentan menderita arthritis, yang bisa disebabkan oleh keropos tulang dalam tubuh. Jus apel juga baik untuk cewek yang menderita kelemahan otot.

5. Kaya antioksidan
Jus apel punya antioksidan tinggi yang baik untuk tubuh. Biar asik campurin daun mint biar tubuh tetap bugar.

6. Menurunkan berat badan
Buat yang pengin banget diet, jus apel cocok banget, karena bisa membantu menurunkan berat badan. Minum jus apel lebih baik daripada ngurangin jatah makanan, atau emang ga punya duit hehe..

 

Share Button


Comments


Leave a Comment