5 Hal Ini Bikin Perpisahan SMA Ga Bisa Dilupain


Share Button

cover-hari-ini

Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Tiga tahun masa SMA, ga berasa tiba-tiba lo udah mau lulus dan bakal pisah sama temen-temen sekolah. Gimana caranya biar perpisahan lo di SMA ga terlupakan? OUCH! punya tipsnya nih.

1. Ungkapin Perasaan

unkapin-perasaan

Lo pasti pernah atau bahkan masih punya gebetan di sekolah. Ga berani ngungkapin atau takut ditolak? Inilah saatnya, keluarin semua perasaan yang ada di dalam hati lo. Kapan lagi Sob? Siapa tau gebetan lo punya perasaan yang sama. Makanya, sebelum lo angkat kaki dari SMA coba deh ungkapin perasaan ke gebetan lo. Selain lulus dengan nilai bagus, lo jadi ga jomblo lagi Sob.

 2. Liburan Bareng Sahabat

liburan-bareng

Di sekolah, lo pasti punya sahabat-sahabat yang selalu jadi tempat curhat atau teman makan setiap jam istirahat. Tapi, lo udah pernah belum liburan bareng  mereka? Kalo belum, coba deh lo rencanain liburan bareng, itung-itung private farewell party Sob. Ini waktunyaseru-seruan bareng sahabat-sahabat lo, sebelum akhirnya masing-masing milih untuk kuliah di kampus yang berbeda. Karena, belum tentu pas kuliah nanti kalian bisa sering ketemu kan?

 3. Bikin Video Kenangan

video-sekolah

Lo pasti punya temen yang kelakuannya aneh-aneh. Dari suka tidur di kelas, baca komik pas jam pelajaran atau ngejailin anak cewek. Pasti lucu, kalo tingkah laku mereka lo videoin terus lo jadiin film pendek. Nah, pas pesta perpisahan lo tayangin deh tuh. Lihat reaksi temen sampe guru-guru lo yang nonton video tersebut. Kebayang deh hebohnya.

4. Bikin List Cita-cita Bareng Sahabat

cita-cita

Setiap orang pasti punya cita-cita, apa lagi anak SMA yang baru aja lulus. Coba deh, buat list di satu buku tentang cita-cita lo dan sahabat lo di buku tersebut. Nanti, pas lo atau sahabat-sahabat lo udah berhasil mewujudkan cita-cita,pasti bakal bangga kalo inget list yang pernah kalian buat.

 5. Tukeran Kado

tuker-kado

Biar pesta perpisahan tambah meriah dan ga bisa dilupain, masukin acara tuker kado dalam pesta perpisahan lo. Ga perlu hadiah yang mahal-mahal Sob, yang penting dalam acara tuker kado adalah kebersamaanya . Lo bisa siapin hadiah yang unik dan lucu buat kenang-kenangan yang ga bakal dilupain sama temen lo. Pasti seru!

 

Udah tahu kan, apa yang bakal lo lakuin pas perpisahan nanti? Jangansedih, apa lagi sampe nangis Bombay. Have fun Ouchers!

Share Button


Comments


Leave a Comment