5 Fakta Tentang Susan Sameh, Artis yang Mirip Kristen Stewart


Share Button

susan-sameh-cover

Artis pendatang baru makin bermunculan ya Sob. Udah kayak jamur di musim hujan aja. Salah satu artis yang akhir-akhir ini sering diomongin adalah, Susan Sameh. Siapa sih? Itu tuh, artis yang katanya mirip Kristen Stewart.

Di balik ketenarannya di dunia entertainment, Susan Sameh ternyata punya fakta yang menarik Sob. So, apa aja sih fakta tentang artis kelahiran 24 Februari 1997 ini? Simak ya.

1. Kristen Stewart-nya Indonesia

Kalo Amerika Serikat punya Kristen Stewart, di Indonesia ada Susan Sameh, Sob. Salah satu yang bikin Susan terkenal adalah kemiripan wajahnya sama pemeran Twilight itu. Iya sih, kalo dilihat dari bibir sama gaya rambutnya, keduanya emang mirip.

Soal busana juga mereka punya selera yang sebelas-duabelas lah. Sama kayak Kristen Stewart yang sering kelihatan pake sepatu sneakers, Susan ternyata juga suka banget sama sepatu kets Sob.

2. Artis Tapi Juga Punya Minat Bisnis

Ini baru keren. Selain punya bakat di bidang akting, Susan Sameh juga punya minat yang kuat sama dunia bisnis. Saat ini, Susan emang baru fokus di dunia hiburan. Tapi, doi juga nyuri-nyuri ilmu bisnis dari bokapnya langsung.

“Selain belajar langsung sama bokap gue, ada juga rencana untuk kuliah di jurusan bisnis. Rencananya mau kuliah di luar negeri, tapi mungkin beberapa tahun lagi. Sekarang ini gue mau fokus dulu di dunia hiburan,” tutur Susan seperti dilansir Bintang.com.

susan-sameh-1

Baca: Sistine Stallone Ga Mau Ikutin Jejak Bokap

3. Pernah Dibayar 150 Ribu

Waduh… ini dibayar buat apa ya? Eits… jangan buru-buru ngambil kesimpulan negatif Sob. Jadi, doi ini dulunya mengawali karir sebagai figuran. Waktu itu sih bayarannya cuma 150 ribu.

Yah, kejadian ini udah lama banget Sob. Pas Susan Sameh masih kelas 1 SMP.

4. Sempet Heboh Gara-gara Foto Ciuman

Baik Marcell Darmin atau Susan Sameh emang pernah beradu acting dalam film Miss Call, Sob. Entah beneran atau hoax, sempet beredar foto Marcell lagi ciuman sama Susan. Di foto tersebut, Marcell pake baju kemeja putih dengan posisi ngebelakangi kamera.

Tapi pas ditanya soal kabar ini, Marcell ngaku shock alias ga tau siapa cowok dalam foto tersebut.

susan-2

5. Pengin Jadi Lesbian

Serius nih? Jangan dong. He he he. Susan yang baru aja ngerintis karir di dunia hiburan, emang lagi tertantang banget buat nyobain peran-peran lain dalam sebuah film. Nah, salah satu peran yang bikin Susan Sameh tertantang ya jadi lesbian. Ini cuma dalam akting ya.

Baca: Pak Darso Penjual Es SMAN 34 Jakarta, Kuliahin Anak Sampe Sarjana

Gitu deh Sob, 5 fakta tentang Susan Sameh. Oh ya, bocoran nih buat lo yang ngefans sama Susan, ternyata doi ini blasteran Mesir-China-Bandung lho. Lengkap amat ya.

Share Button


Comments


Leave a Comment