5 Fakta Jung In Ah, Artis Korea yang Meninggal Gara-gara Terjun Payung


Share Button
Jung In Ah saat menikmati hobi skydiving.

Jung In Ah saat menikmati hobi skydiving.

Punya hobi terjung payung terus meninggal gara-gara hobi ekstrem itu? Miris amat ya Sob. Hal ini yang terjadi sama Jung In Ah, artis Korea yang meninggal gara-gara skydiving alias terjung payung. Doi meninggal tanggal 13 Juni kemarin.

Buat mengenang artis satu ini, OUCH! ngasih lo 5 fakta tentang Jung In Ah yang belum lo ketahui.

1. Lulusan Universitas Seoul

Banyak lho artis Korea lulusan universitas keren. Jung In Ah, salah satunya. Doi ini lulusan Universitas Seoul, Sob. Kabar ini muncul dari situs berbahasa Inggris straitstimes.com.

Wajar deh kalo banyak orang yang nganggep artis drama The Secret of Keu Keu Island ini sebagai salah satu artis dengan otak encer di Korea Selatan. He he he.

2. Hobi Olahraga Ekstrem

Wajahnya anggun banget. Bener ga Sob? Coba deh lo cek foto-foto Jung In Ah. Tapi, di balik kecantikan wajahnya yang anggun, ternyata doi ini suka banget sama olahraga ekstrem.

Dua olahraga ekstrem yang disukai Jung In Ah adalah berkuda dan skydiving.

jung-in-ah-jago-berkuda-juga-artikel

3. Jadi Instruktur Yoga dan Pilates

Jung In Ah ini termasuk tipe cewek yang unik. Gimana ga unik Sob, selain suka banget olahraga ekstrem, ternyata doi ini juga instruktur Yoga dan Pilates. Loh loh loh… kok jauh amat gitu.

Ga cuma suka sama dua olahraga di atas, tapi, Jung In Ah juga punya sertifikat sebagai instruktur Yoga dan Pilates. Kabar-kabarnya nih, Jung In Ah juga punya tempat sendiri buat ngajar dua jenis olahraga ini. Busyet… keren kan?

Baca: 5 Fakta Tentang Susan Sameh, Artis yang Mirip Kristen Stewart

4. Mengapung di Laut

Sedih banget deh pas tau kabar kematian Jung In Ah. Doi meninggal gara-gara hobi ekstremnya. Jadi, saat Jung In Ah lagi ngelakuin skydiving, parasut yang doi kenakan ga kebuka dengan sempurna Sob. Akhirnya, tubuh Jung In Ah mendarat di laut.

Jung In Ah jatuh tanggal 13 Juni, tapi jasadnya baru ditemuin tanggal 16 Juni kemarin Sob.

5. Latihan Skydiving Demi Sebuah Film

Selain karena hobi, aktivitas skydiving yang dilakuin Jung In Ah ini juga untu keperluan akting. Jung In Ah beberapa kali latihan skydiving selama setahun terakhir. Rencananya, latihan ini dilakukan buat kepentingan film terbarunya.

jung-in-ah-1

Baca: Cabut dari Vampire Diaries, Nina Dobrev Pilih Jadi Artis di Indonesia

Jung In Ah rencananya akan dimakamin hari ini, Jumat 19 Juni 2015 di daerah Incheon. Kisah hidup artis satu ini inspiratif banget Sob. Selain pintar, doi juga dikenal sebagai artis berbakat. RIP!

Share Button


Comments


Leave a Comment