5 Fakta Tentang Ajeng Mamamia, Kontestan X Factor yang Bikin Heboh


Share Button

ajeng-astiani-2

Suka nonton X Factor Indonesia?Ajang pencarian bakat ini sering diomongin tiap weekend. Selalu ada bintang baru yang ngasih surprise ke penonton. Nah, salah satunya adalah Ajeng Mamamia. Kontestan X Factor ini, selain bersuara bagus, juga punya banyak alasan kenapa sering jadi bahan omongan di media sosial. Apa aja sih?

1. Jebolan Mamamia

Salah satu yang unik dari Ajeng adalah, doi ini ga cuma sekali ini ikutan ajang pencarian bakat. Tahun 2007 lalu, Ajeng termasuk salah satu kontestan Mamamia, Sob. Itu tuh, acara yang tayang di Indosiar. Dulu, Ajeng tampil didampingi Mama Cindy. Meski dulu masih kelihatan lucu pas di Mamamia, sekarang Ajeng tampil dewasa banget, Sob.

2. Peringkat Kesepuluh

Pas dulu masih di Mamamia, Ajeng yang bernama lengkap Ajeng Dwi Astiani ini tampil sampe jadi peringkat kesepuluh Sob. Ajang Mamamia musim 1 itu diraih sama Mytha yang sekarang jadi personilnya The Virgin. Tapi perjuangan Ajeng terus berlanjut Sob, buktinya sekarang doi jadi obrolan banyak orang gara-gara suara bagusnya di X Factor.

ajeng-astiani-3

Baca: Changes, Album Baru Bayu Risa

3. Ikut X Factor Karena Pengin Nyatuin Ortu

Kalo belum nonton tayangan video saat Ajeng Mamamia ikutan audisi X Factor, lo bisa deh cek video di bawah artikel ini. Jadi, motivasi Ajeng Mamamia ikutan X Factor karena pengin nyatuin ortunya. Sedih banget sih Sob kisah hidup Ajeng Mamamia ini.

Dua tahun terakhir, ortu Ajeng pisah Sob. Papanya sih kerja di luar kota, tapi mamanya ngilang ga tau ke mana. Lewat ajang X Factor, Ajeng pengin kedua ortunya nyatu lagi.

4. Bikin Album Religi

Diam-diam, Ajeng pernah ngeluarin album berjudul “My Story”. Disusul album keduanya tahun 2011 yang berkolaborasi bareng Theresia Hosanna Sumual, penyayi asal Kalimantan Timur.

Ajeng Mamamia juga pernah bikin konser amal buat ngebangun rumah singgah buat 5000 anak jalanan. Hebat kan Sob.

5. Kerja Sebagai Admin

Nah, kan udah diceritain tuh, kalo ortu Ajeng ini pisah dua tahun terakhir. Sehari-hari, Ajeng hidup sama keempat adiknya Sob. Tinggal di rumah kontrakan di Jakarta. Buat ngidupin biaya sehari-hari, Ajeng kerja sebagai admin di salah satu distro.

Selain itu, doi juga sering diundang nyanyi saat akhir pekan untuk acara pernikahan, dll.

ajeng-astiani

Baca: 5 Fakta Jung In Ah, Artis Korea yang Meninggal Gara-gara Terjun Payung

Wah, keren banget ya kisah Ajeng Mamamia ini. Sempat terkenal lewat Mamamia, doi harus ngelewatin banyak rintangan hidup. Cie bahasanya. So, lo yang punya mimpi, jangan males-malesan Sob. Raih dan perjuangkan deh. Sama kayak Ajeng yang berjuang pengin nyatuin ortunya.

Share Button


Comments


Leave a Comment