5 Tips Agar Pacar Maafin Kesalahan Lo


Share Button

sorryy2

Setiap orang pasti pernah punya salah. Termasuk punya salah sama pacar sendiri. Bener ga Sob? Entah gara-gara lo telat jemput doi, lupa sama tanggal ultah pacar, atau lo ketahuan jalan sama orang lain. Gubrak!!! Yang terakhir gawat banget. Buat lo yang pernah punya salah sama pacar, berikut 5 cara agar pacar lo maafin kesalahan lo.

1. Bikin Pengakuan

Agar pacar maafin kesalahan lo, lo harus mengakui kalo lo itu salah Sob. Bikin aja pengakuan, “Ya… gue yang salah. Gue salah udah bikin lo nunggu lama,” misalnya. Cewek ngerasa lebih lega saat pacarnya mau mengakui kesalahan. Sebaliknya, doi tambah sebel kalo lo ga mau mengakui kesalahan tersebut.

2. Buat Doi Percaya

Ga cuma bikin pengakuan, lo juga harus nunjukin ke doi, kalo lo ga bakal bikin doi kesel lagi. Lo bisa bilang, “Iya, gue minta maaf dan janji ga bakal telat lagi jemput lo. Gue usahain besok ga telat ya,” ke pacar lo. Meski susah, tapi tetep tunjukin usaha kalo lo ga bakal ngulangi lagi kesalahan tersebut.

sorry

Baca: Mantan Ngajak Balikan, Gimana Nanggepinnya?

3. Tunjukin Usaha Lo

Tunjukin usaha lo saat minta maaf ke doi. Misal, lo ajak sahabat-sahabat buat ngebantu lo minta maaf sama pacar lo. Di situ, lo dapat dukungan dari sahabat-sahabat doi. Dan lagi, dalam kondisi kayak gini, mood doi buat marah agak turun Sob. Sebab apa coba? Karena kedatangan sahabat-sahabat dekatnya itu.

4. Ajak Doi Ketemuan di Tempat yang Nyaman

Tempat yang nyaman juga pengaruh banget lho. Kalo lo pengin dimaafin kesalahan lo, pilih tempat yang pas. Banyak sih referensi tempat yang enak. Bisa ke kafe yang nyediain makanan kesukaan doi, atau ke tempat lo pertama kali jadian sama doi.

5. Kasih Barang Kesukaan Doi

Bukannya nyogok, tapi tunjukin usaha lo buat minta maaf dengan ngasih doi barang yang doi pengin banget. Cewek mudah luluh hatinya pas dikasih barang kesukaan mereka. Tapi lagi-lagi, lo niatnya buat nebus kesalahan, bukan buat nyogok agar lo dimaafin kesalahan lo.

Buat lo yang lagi punya masalah sama pacar, segera selesein Sob. Ga ada untungnya nyimpen masalah lama-lama sama pacar.

Baca: Nindya dan Alyssa, Cewek Eksis Dari SMAN 29 Jakarta

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan, daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

Share Button


Comments


Leave a Comment