5 Busana Aneh Miley Cyrus Di Ajang MTV VMA 2015


Share Button

miley-cover

MTV Video Musik Awards (MTV VMA) 2015 baru aja digelar akhir pekan kemarin. Biar pun ga bisa ngeraih penghargaan tersebut, Miley Cyrus tetap menarik perhatian banyak orang lewat busana anehnya. Kayak apa penampilan artis kelahiran 1992 ini?

1. Gaun Bola Pingpong

Apa jadinya kalo bola pingpong dijadiin tema sebuah busana? Ide gokil ini dilakuin sama Miley Cyrus dalam ajang MTV VMA 2015. Dengan sangat pede, Miley Cyrus pake gaun berwarna putih dengan hiasan bola pingpong di bagian pinggir-pinggirnya.

miley-gaun bola pingpong

2. Gaun Kehabisan Bahan

Saat baca artikel ini, lo boleh deh nyumbang nama yang pas buat gaun Miley Cyrus satu ini. Dalam malam penganugerahan MTV VMA akhir pekan kemarin, Miley mengenakan gaun serba mini. Anehnya, gaun tersebut seperti kurang bahan sebab cuma menutupi bagian kiri saja (untuk atasan), dan menutup bagian kanan saja (untuk bawahan).

2015 MTV Video Music Awards - Backstage

Baca: Gaun Termahal di Dunia

3. Gaun Umbul-umbul

Mungkin lo langsung keinget bendera Agustusan pas lihat gaun Miley Cyrus satu ini. Yoi Sob, dalam acara MTV VMA kemarin, Miley pake gaun dengan motif warna-warni. Banyak yang bilang, warna gaun Miley kayak warna LGBT. Tapi dari bentuk gaun, mirip banget sama bendera umbul-umbul.

miley-lgbt

4. Gaun Mata dan Bibir

Selanjutnya yang siap-siap bikin lo kaget adalah gaun dengan ornamen kelopak mata di bagian atas dan bentuk bibir di bagian bawah. Miley keliatan pede banget sama gaun yang super seksi itu.

miley-mata

5. Gaun dengan Tulisan Do It

Dengan balutan warna serba pink, Miley Cyrus memasang kalimat Do It di bagian depan gaun. Dibanding gaun-gaun lainnya, gaun Miley Cyrus yang satu ini ga terlalu vulgar. Tapi, tulisan bagian depan gaun tetep kelihatan mengganggu Sob.

2015 MTV Video Music Awards - Press Room

Baca: Unik, Gaun Pengantin Dari Lego!

Dalam ajang MTV VMA 2015 ini, Miley Cyrus dipilih sebagai presenter. Seperti yang udah OUCH! bilang, meski ga dapet penghargaan di ajang MTV VMA kali ini, tapi doi tetep narik perhatian banyak orang Sob. Kira-kira, busana unik apa lagi yang bakal dipake Miley Cyrus ya, Ouchers?

 

Share Button


Comments


Leave a Comment