5 Alasan Kenapa Lo Harus Nongkrong di Coffee Institute


Share Button
Foto: www.gogirlmagz.com

Foto: www.gogirlmagz.com

Jakarta kota yang sibuk banget. Ga muda ga tua, semuanya pada sibuk. Sibuk kuliah, sibuk sekolah, sibuk kerja, dll. Di tengah kesibukan gini, enaknya sih nongkrong. Mau nyari tempat yang pas buat nongkrong? Coffee Institute ngasih jawaban buat lo Sob.

Ada banyak alasan kenapa lo harus nongkrong di Coffee Institute. Lokasi yang terjangkau, makanan lezat dan spot-spot menarik yang ada di kafe ini salah satu alasannya. Supaya lebih lengkap, kali ini OUCH! mau ngajak lo menjelajah kafe yang aa di Jl. Gunawarman No. 71, Kebayoran Baru ini. Simak yuk.

1. Ruang Osis di Dalam Kafe

Apa jadinya kalo ada ruang Osis di dalam ruang kafe? Lo pasti tanya, ini kafe apa gedung sekolahan sih? Coffee Institute pengin lebih dekat dengan dunia remaja. Wajar kalo kafe ini munculin desain ruangan Osis. So, sambil ngobrol bareng temen, lo bisa lucu-lucuan berfoto dengan background ruang Osis, Sob.

Foto: www.coffeeinstitute.co.id

Foto: www.coffeeinstitute.co.id

2. Jam Dinding Laser

Saat pertama kali masuk di lantai dua, lo pasti jatuh cinta sama jam dinding kafe ini. Kesannya beda banget. Soalnya jam dinding tersebut emang dipantulin sama sinar laser. Dengan background warna merah, jam dinding ini bikin suasana nongkrong makin nyaman.

coffe-2

Baca: Gokil! Kafe ini Bayar Kopi Pake Ciuman

3. Cocok Buat Kumpul Komunitas

Ruangan di kafe ini ga begitu luas Sob. Di lantai dua, layout meja dan kursi cuma dibagi untuk beberapa kelompok aja. Tapi berdasarkan pengalaman pengunjung, justru ini yang bikin lo ngerasain suasana private bareng temen-temen lo.

coffe-3

4. Wallpaper yang Nyegerin Mata

Lo bisa perhatiin wallpaper yang ada di Coffee Institute. Hiasan pohon dan rak-rak buku di bagian dindingnya manjain mata banget, ditambah lagi pencahayaan ruangan yang pas. Wuih, ga ada alasan lain deh buat nolak nongkrong di sini.

Foto: www.coffeeinstitute.co.id

Foto: www.coffeeinstitute.co.id

5. Ngopi Sambil Nyumbang Buku

Ga cuma ngopi, lo juga bisa nyumbang buku di Coffee Institute. Sesuai sih sama konsepnya. Yakni Education, Go Green dan Nationalism. Di kategori education, kafe ini bisa jadi tempat diskusi buat anak-anak SMA sampe para pekerja. Sementara Go Green sebab banyak hiasan di kafe ini yang dibuat dari bahan bekas. Nah, di kategori nationalism, kafe ini ngajak lo buat nyumbang buku juga.

Foto: Coffee Institute

Foto: Coffee Institute

Baca: Kafe Ini Ga Punya Piring dan Gelas

Dengan lima keunggulan yang dimiliki Coffee Institute di atas, lo mau nunggu apa lagi Sob. Langung deh ingat Coffee Institute buat tempat nongkrong lo. 

Share Button


Comments


Leave a Comment