5 Aktris Buat jadi Pacar Captain America


Share Button

Sutradara Captain America: The Winter Soldier, Anthony Russo dan Joe Russo lagi buka audisi lima aktris film Hollywood yang akan dipilih untuk membintangi satu karakter penting dalam sekuel Captain America. Mau tau apa? Satu peran penting pacar Captain America siap dikasih, kalo diantara kelima bintang film itu ada yang dianggap bisa jalaninnya.

Jessica Brown Findlay jadi nama pertama dalam daftar audisi kedua sutradara itu. Aktris Inggris berusia 23 tahun ini, punya pengalaman akting yang cukup banyak, khususnya dalam seri-seri film televisi. Aktingnya dalam film Albatross sebagai Emelia Conan Doyle membuatnya meraih banyak acungan jempol.

Kandidat kedua adalah aktris Inggris lainnya, Emilia Clarke. Aktingnya dalam Game of Thrones jadi bahan pertimbangan serius kedua sutradara. Pacar dari Seth MacFarlane ini bisa jadi pilihan alternatif yang bagus, kalo karakter yang disediain sangat dekat dengan sang Captain America.

Teresa Palmer jadi pilihan lainnya buat Anthony Russo dan Joe Russo. Pengalaman dalam dunia perfilman Hollywood udah ga bisa dibantah lagi. Akting-aktingnya dalam berbagai genre kayak December Boys, Bedtime Stories, I Am Number Four dan Take Me Home Tonight bisa jadi referensinya.

Dua aktris selanjutanya, Imogen Poots dan Alison Brie juga diberitain jadi salah satu kandidatnya.  Tapi publik berpikir tiga aktris di atas udah cukup jadi bahan pertimbangan kedua sutradara. Hmmm…siapa ya kira-kira yang terpilih nanti?

Share Button


Comments


Leave a Comment