7th Music Gallery: Pestanya Kawula Muda


Share Button

Di tengah banyaknya festival keren yang pernah digelar di Jakarta, Music Gallery selalu menjadi sorotan setiap Tahunnya. Memasuki edisi ke-7, Music Gallery sukses di gelar di Ballroom Kuningan City, Sabtu, 11 Maret 2017 kemarin.

Menghadirkan band-band indi papan atas acara Music Gallery kali ini keren banget sob dan sukses menjadi tontonan asik serta tempat kumpul para kawula muda. Konon katanya ticket sold out cuma dalam waktu 3 jam aja loh Sob, canggih kan!

Salah satu band yang paling ditunggu-tunggu adalah Goodnight Electric. Yak dari dulu sampe sekarang alunan irama musik dari Goodnight Electric selalu bikin badan penonton goyang. Membawakan lagu seperti We’re Going to the Stars sampai Idol Street, Goodnight Electric sukses membawa kita bernostalgia seperti berdansa di Tahun 90an :D

Polka Wars juga sukses bikin penonton membludak nih Sob! Aransemen musik yang unik dan mungkin gak biasa kedengeran di telinga orang-orang bikin orang-orang betah nontonnya.

Dan yang ditunggu-tunggu para kawula muda  malam itu adalah penampilan dari Honne. Nyaris gak ada tempat di Ballroom ketika Honne naik ke panggung. Aksi duo cowok ganteng itu sukses bikin cewek-cewek histeris. Honne bawain lebih dari 5 lagu dan  “Someone That Loves You” tetep jadi lagu yang paling ditunggu tanpa komando penonton pun langsung nyanyi bareng.

Selain band-band diatas masih banyak banget band-band lainnya seperti Seringai, Bedchamber,  The Trees and The Wild, Bin Idris, Ikkubaru, Peonies, Hollywood Nobody, dan Stars and Rabbit.

Well, dari Tahun ke Tahun Music Gallery selalu membawa line up yang terbaik, buat lo yang ketinggalan dia acara Tahun ini, Tahun depan jangan sampe ketinggalan Sob, karena pasti nyesel abis kalo lo sampe ketinggalan! Sampai jumpa di Tahun depan Sob dan sukses buat Music Gallery!

Share Button


Comments


Leave a Comment