4 Hal Ini Sukses Bikin Lo Galau di Musim Hujan!


Share Button

 

hujan galau

Sob, musim hujan udah datang! Sambil bengong ngelihat hujan rintik-rintik kadang bisa bikin galau ga jelas gitu. Misalnya, udah dandan ganteng atau cantik banget buat nge-date sama pacar. Eh, ga jadi karena hujan turun.

Sadar atau ga, biasanya mikirin 4 hal ini pas hujan turun bakal sukses bikin lo galau:

  1. 1.       Berantem Sama Pacar

Lho kok, gitu? Misalnya, OUCHERS! janjian diapelin sama pacarnya jam 5 sore. Tapi sampe jam 9 malem ga juga dijemput, pasti lo jadi mikir random kan? Terus waktu ditanya, doi  ngaku di rumahnya hujan deras padahal di rumah lo sendiri ga hujan. Bikin nethink ga tuh?!

  1. 2.       Keinget Mantan

Ada hubungannya atau ga, saat lo sendiri nungguin hujan berenti turun secara random pasti lo bakalan kepikiran macem-macem. Kadang, kenangan manis bersama “mantan terindah” bisa aja muncul tiba-tiba dan akhirnya jadi mellow to the max!

  1. 3.       Ga Bisa Pulang

OUCHERS! yang naik motor pasti galau maksimum pas pulang dari sekolah tiba-tiba hujan deres turun. Ditambah lagi, lo harus nganterin doi sampe rumah sebelum magrib biar ga kena marah bokap-nya. Pilihannya cuma dua, mau nerobos tapi lepek sampe rumah atau eneg gara-gara diomelin pacar gara-gara dia harus pulang telat. Bingung kan, lo?

  1. 4.       Terjebak Macet dan Kendaraan Kesayangan Kotor

Misalnya, lo kebagian jemput adek pulang les jam 3 sore tapi hujan deres bikin jalanan macet. Lo akhirnya harus milih antara, dateng tapi telat banget karena macet atau bela-belain jemput tapi motor lo yang udah kinclong jadi kotor. Galau lagi deh!

Studi terbaru di Eropa bilang kalo hujan itu dapat meningkatkan gejala depresi. Selain itu, hujan yang turun bikin pikiran positif berkurang, Sob. Jadi, ga heran kalo lo bisa galau pas hujan.

Ngebahas galau pasti ga ada abisnya! Selain 4 kondisi di atas, ceritain dong pengalaman galau karena hujan versi lo itu kayak apa?

Foto: wallpaper-kid

Penulis: Zeldjian Poetera Athallah

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment