4 Fakta Horor Dari Film Insidious 3


Share Button

Insidious-3-New-OneSheet

Sebelum lo nonton film horor Insidious 3, lo harus tahu dulu fakta horornya. OUCH! ingetin, siap-siap merinding Sob. Penasaran apa aja? Intip nih artikelnya.

1.Cerita baru

insidious-3-bed-night

Insidious 3 ini bakal berbeda banget sama dua film sebelumnya. Karena film ketiga ini bukan cerita sambungan dari film Insidious yang pertama dan ke dua. Insidious 3  ini, bakal bercerita tentang seorang anak remaja bernama Quinn Brenner (Stefanie Scott) yang masih belum merelakan kepergian ibunya. Niat awal pengin ngeliat roh ibunya, eh roh jahat yang lain malah ikutan. Hiiiy!

2. Elise Rainier hidup lagi?

insidious4

Hiiiy sereeem, Elise Rainer Si paranormal hidup lagi? Tenang Sob, doi bukannya bangkit dari kubur. Tapi, cerita Insidious di chapther ke tiga ini menceritakan Elise Rainer sebelum dia menigggal. Jadi bukan bangkit dari kubur ya Sob, hahaha.

3. Hiiiy, ada hantu siang-siang.

hantu-siang

Kalo biasanya film horor selalu munculin hantunya malam hari, ada yang beda sama Insidious. Di setiap chapternya, sang sutradara selalu ngasih liat si hantu waktu siang hari juga Sob, termasuk di Insidious 3. So, you better watch out!

4. Sutradaranya Pensiun?

SONY DSC

What, sutradaranya pensiun? Eits, jangan kaget dulu Sob. James Wan, sutradara dari Insidious sebelumnya emang udah ga lagi ngegarap Insidious chapter ke tiga ini. Katanya, doi udah puas selama sepuluh tahun nyutradararin film horor. Sekarang, James Wan terlibat di film ini sebagai produser, sementara bangku sutradara di isi sama Leigh Whannell yang emang temenan sama James Wan.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment