4 Fakta Cowok Cuek Yang Harus Lo Tau


Share Button

tumblr_ma9jhcWl8N1qbtln4o1_1280

Hai Madam, gue punya pacar kadang doi cuek, kadang baik. Tapi dari sikapnya yang gue ga suka, dia pernah ga baca chat gue selama tiga jam, tapi update Path bisa dan itu udah lima kali kejadian. Pernah juga chat cuma di read doang.

Gue pernah sampe minta dia pasang status nama gue, tapi ternyata nama gue ga ditulis. Anehnya setiap gue minta putus, dia ga pernah mau. Gue capek! Dia bilang sayang sama gue, tapi ga pernah ada buktinya dan gue juga ga ngerasain kalo dia emang beneran sayang.

Siri via ouch@mycakrawala.com

Jawaban

Hai Siri, bingung ya ngadepin cowok yang cuek? Kadang nyebelin memang dan kudu sabar banget ya ngadepinnya. Jarang ngasih kabar, ga pernah juga ngasih kejutan, wah bisa ga abis-abis deh kalau kesel sama cowok yang cuek kayak gitu. Eits tapi tunggu dulu, jangan terlalu cepet ambil kesimpulan tentang si cowok cuek ini Sob. Lo harus tau juga nih, sebenernya apa sih yang ada di pikiran cowok cuek. Madam bakalan kasih tau 4 fakta cowok cuek yang harus lo tau.

1. Kepribadian Introvert

Beberapa cowok cuek bersifat introvert. Makanya kebanyakan dari mereka lebih tertutup sama orang lain. Doi ga mau orang lain tau banyak tentang dirinya. Orang-orang introvert lebih suka hidup dengan sedikit orang, atau bahkan suka kesendirian. Nah, bisa jadi cowok lo juga punya sifat ini Sob. Pas lo minta dia sebut nama lo di media sosialnya terus dia ga mau, bukan berarti dia ga cinta sama lo, tapi dia ga suka kalau kisah cintanya sama lo dipamerin ke orang banyak. Dia cinta sama lo tulus dari hati dan menurut dia orang lain ga perlu tau.

2. Sulit Ungkapin Perasaan

Jangan berharap cowok cuek bisa cerita panjang kali lebar tentang dirinya sama lo. Karena pada dasarnya mereka juga ga suka nyampurin urusan orang, jadi dia juga ga suka kalau urusan dia dicampurin orang lain. Dia lebih suka selesaikan masalahnya sendirian. Jadi kalau dia mulai ga bales chat lo atau tiba-tiba menghilang, kemungkinan dia lagi ada masalah. Dia ga cerita sama lo bukan berarti dia ga cinta sama lo, dia cuma bingung aja gimana cerita sama lo. Nah di sini pinter-pinter lo deh bikin dia nyaman sampe akhirnya dia mau cerita semuanya sama lo. Jangan langsung pasang muka bete ya Sob, karena cowok-cowok jenis ini bakal makin males ngadepin lo.

3. Ga Mudah Tertarik

Wah, di sini untungnya punya cowok cuek. Dia ga gampang tertarik sama sesuatu yang baru atau tawaran paling bagus sekalipun. Dia akan lebih mikirin baik buruknya terlebih dahulu. So, dia bakal susah tuh berpaling dari lo karena memang cuma lo yang buat dia tertarik dan jadiin lo pacarnya kan? Hehehe…

4. Masalah Bukan Beban Hidup

Nah ini juga positif nih Sob. Si cowok cuek kebanyakan ga nganggap masalah jadi beban hidup mereka. Eits, tapi bukan berarti dia ga peduli kok. Jadi masalah yang menurut dia ga pentint-penting banget ga bakalan dia gubris Sob. Contohnya, lo ngambek cuma gara-gara dia telat bales sms lo. Menurut dia itu bukan masalah besar, karena dia fikir lo pasti akan bisa luluh lagi kalau udah ada di samping dia. Bagi dia, yang penting sms lo udah dia bales dan dia bakal males banget kalau harus ngejelasin panjang lebar alesan kenapa dia lama bales sms lo. Tapi percaya deh, dia sebenernya sayang kok sama lo, cuma dia ga mau kalian ribut lama-lama. Nah positifnya dari point ke empat ini adalah, cowok-cowok cuek ini lebih mudah menuju kesuksesan. Kok bisa? Ya karena mereka lebih fokus pada hal-hal penting, dia akan lebih sedikit bicara dan  lebih banya bekerja. Coba deh lo bandingin sama orang yang ga cuek, waktu yang seharusnya digunakan untuk hal penting, malah bisa terbuang untuk ngurusin urusan orang lain yang sebenearnya ga penting.

Nah, jadi gimana? Setelah tau fakta tentang cowok cuek lo masih mau putus sama cowok lo? Bicarain baik-baik sama dia, ungkapin mau lo apa dan denger apa mau dia. Cinta itu kan nyatuin perbedaan, bukan maksain pasangan lo berubah. Madam yakin lama-lama lo juga bisa terbiasa sama keadaannya dia.

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan, daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

Share Button


Comments


Leave a Comment