4 Alasan Kenapa Cowok Ga Langsung Nembak Cewek


Share Button

Curhatan Ouch

Madam gue mau nanya, gue lagi PDKT sama cowok dan udah deket banget, tapi yang gue heran, kenapa ya doi belum juga nembak gue? Apa doi bener sayang sama gue? Apa sih alasan cowok ga langsung nembak cewek?  

(Rizma via ouch@mycakrawala.com)

Jawaban:

Hai Rizma. Biasanya sih cowok itu punya beberapa alasan kenapa doi ga langsung nembak cewek. Apa aja sih alasannya? Simak nih Sob!

1. Masih Ragu

Mungkin aja doi masih ragu sama perasaannya ke lo Sob. Setiap cowok pasti mikir banyak hal sebelum doi nembak cewek yang lagi dideketin. Apalagi kalo doi pengin banget serius sama lo, pasti mikirnya lebih ribet lagi.

2. Masih Nikmati Masa PDKT

Ada kalanya cowok butuh waktu yang lebih lama buat melalui masa PDKT. Doi masih pengin ngenal lo lebih jauh. Kalau emang udah waktunya, doi bakal nembak lo kok. Jadi harus bersabar dulu ya Sob! Hehe.

Baca: Cara Mengetahui Isi Hati Seseorang

3. Ada Cewek Lain

Kenapa cowok ga langsung nembak cewek? Mungkin aja nih, selain ngedeketin lo, doi juga deket sama cewek lain. Doi mungkin masih bingung Sob buat milih antara lo atau cewek lain tersebut buat dijadiin pacarnya.

4. Takut Ditolak

Meskipun udah ngerasa deket banget sama cewek, kadang cowok suka takut dan ragu buat nembak. Alasannya karena doi takut ditolak cintanya. Doi takut cintanya bakal bertepuk sebelah tangan. Untuk itu doi biasanya nunda dulu buat nembak pasangannya.

So, itu dia tadi Sob alasan kenapa cowok ga langsung nembak cewek. Dari situ mungkin lo bisa tau alasannya kenapa doi lo belum juga nembak lo Sob.  Keep spirit ya, Sob!

 Baca: 5 Adegan Film yang Sering Bikin Mewek

Nah, buat lo yang pengin mencurahkan pertanyaan soal “Secret Area”, daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di sini. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan curhat, atau bisa juga nanya langsung ke FB Majalah OUCH!

Share Button


Comments


Leave a Comment