3 Pahlawan Inspiratif Dari 3 Cewek Cantik SMAN 90 Jakarta


Share Button

Bulan November belum usai nih Sob. Jadi, ga ada salahnya dong OUCH! masih bahas pahlawan yang menjadi inspirasi dan influence lo dari dulu hingga sampe sekarang. Karena ga mungkin lo hidup tanpa bertolak dari orang-orang keren itu kaaaaaan.

Kebetulaaan….kali ini, OUCH! lagi main nih di salah satu SMA kece dibilangan Jakarta yaitu SMAN 90. Mau tau siapa yang jadi pahlawan dari tiga cewek cantik ini? Terus apa sih alasannya? Kita simak langsung aja wawancaranya! :D

mother_teresa_tout

Sebian Salsabila (@sazxa , XII IPS 2)

Sebian : “kalo menurut gue sih Bunda Teresa! Beliau merupakan sosok yang inspiratif banget. Karena ketulusannya hatinya dalam membantu orang sakit, miskin, tidak mampu dan yang gitu-gitu deh. Abis itu, Beliau juga udah banyak dapet penghargaan seperti Nobel. Jadi, kalo banyak orang ngikutin kayak dia pasti dunia bakalan tentram deh. Makanya gue salut sama dia!”

Baca: Mereka Adalah Pahlawan Di Sekolah Lo

ainun_habibie_100522210017

Raniah Farah Nadhifah (@raniahfrh, XII IPS 5)

Raniah : “kalo gue sih Ainun Habibie. Soalnya dia adalah wanita yang pinter, cinta sama keluarganya, terus bisa jadi wanita yang bisa menyesuaikan kondisi yang ada. Baik kelas atas maupun kelas bawah. Jadi, gue sukaaaaaa….banget sama dia.”

9531_bean

Baca: Paskriba SMAN 90 Jakarta

Maureethania Miranda (@maureethaniamrd, XII IPS 2)

Tania : “gue suka banget Rowan Sebastian Atkinson! Dia itu hebat bisa jadi aktor, pelawak, terus penulis. Kalo diliat dari aktingnya, dia kayak orang yang konyol dan culun tapi kalo kita tau latar belakangnya dia seperti apa waaaaaah…pokoknya dia keren banget deh. Multitalent, keren, udah gitu pinter lagi. Pokoknya bikin gue terinspirasi banget!.”

Naaaaah…itu dia obrolan santai kita sama ketiga perempuan cantik di SMA Negeri 90. Buat kaum Adam, mungkin kalian bisa contoh sifat ketiga pahlawan inspiratif dari perempuan cantik di atas. Siapa tau kalian bisa ngambil hati mereka hehehe…

Pasti masih banyak lagi pahlawan yang jadi inspirasi kalian. Nah kasih tau OUCH! dong siapa sih mereka? Tulis langsung aja komentarnya :D

 

Penulis : Zeldjian Poetera Athallah

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment