3 Hal yang Paling Susah Lo Jelasin ke Orang Lain


Share Button

bingung

Sadar ga sih, kalo ada beberapa hal yang susah lo jelasin ke orang lain. Di  bawah ini, lo bisa baca apa aja pertanyaan yang bikin lo diam sejenak, mikir, baru kemudian ngejawab. Ini dia 4 hal yang paling susah lo jelasin ke orang lain. 

1. Usia

Ceritanya lo baru ketemu sama kenalan baru. Pas udah ngobrol sana-sini, doi akhirnya nanya, “Usia lo berapa? Lahiran tahun berapa sih?” Pertanyaan soal usia paling susah lo jelasin ke orang lain.

Baca: Tau Ga, Ini Lho Kisah Hidup Beethoven Saat Masih Muda

2. Status 

Selain soal usia, pertanyaan yang susah  dijelasin ke orang lain adalah status. Saat lo lagi ketemu sama teman lama lo, tiba-tiba doi nanya kayak gini, “Gimana, Bro… udah punya pacar?” Gubrak!!! Lo bakal sulit jelasin ke teman lo kalo emang status lo saat itu lagi jomblo.

Baca: Kenangan yang Ga Bisa Dilupain di Tahun 2015

3. Nilai Ujian

Eits, nilai ujian juga termasuk hal-hal yang sering disembunyiin antar temen. Kadang sama sahabat dekat aja lo masih malu-malu jelasin nilai ujian lo. Bener ga?

Baca: Beda Pendapat Sama Ortu, Ini Solusinya

Nah lho, selain tiga hal di atas, apa lagi nih hal-hal yang susah lo jelasin ke orang lain? Punya pendapat pribadi?

Share Button


Comments


Leave a Comment