3 Alasan Selvi Ananda Cocok Jadi Menantu Presiden


Share Button

Selvi-cover

Namanya Selvi Ananda. Cewek satu ini lagi jadi trending topic. Banyak banget yang ngebahas calon menantu Jokowi ini. Selvi rencananya bakal menikah sama Gibran Rakabuming, anak sulung Presiden RI, Sob. 

Selvi ini emang pantes banget jadi cewek idaman lo. Kalo lo mau tau kelebihan Selvi, ini nih data lengkapnya. 

1. Pintar

Gimana ga pinter? Selvi Ananda ini pernah jadi Putri Solo tahun 2009. Cewek berambut panjang ini dipuji pihak dewan juri karena kecerdasan dan pembawaannya. Tuh, cowok mana yang ga naksir sama cewek kaya gini?

“Waktu pemilihan Putri Solo 2009, Selvi emang pantas untuk dinobatin sebagai Putri Solo, karena ia dapat nilai tertinggi untuk semua kategori,demikian komen Budyi Sartono selaku Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Solo.

Selvie-2-a

2. Jago Bahasa Inggris

Hari gini masih gagap ngomong bahasa Inggris? Malu sama Selvi Ananda Sob. Salah satu kelebihan calon menantu Jokowi ini adalah, doi jago banget cuap-cuap pake bahasa Inggris.

Cewek yang sukses nyingkirin 42 finalis di ajang Puteri Solo 2009 ini sering banget dikirim ke luar negeri dalam rangka promosi kota Solo.

Selvie-3-a

3. Anaknya Sederhana Banget

Cewek yang sederhana emang adem banget bawaannya, Sob. Kalo kata orang Jawa, ga neko-neko. FYI aja nih, ortunya Selvi bukan pejabat atau pengusaha lho, tapi jualan nasi sambal belut di pusat kuliner Gladak Langen Bogan, Galabo. Ga nyangka kan?

Kabarnya, si Selvie sama Gibran sering datang ke warung tersebut. Ga pake malu-malu, Selvi ikut ngelayanin pembeli. Nah lho, udah pintar, suka ngebantu ortu lagi.

Selvie-4

Pelajaran yang bisa lo petik dari Selvi, nasib orang ga ada yang tau, Sob. Yang penting lo bangun karakter lo sebaik mungkin. Kedepannya, berdoa aja lo diketemuin sama yang baik juga. Amin.

 

Share Button

Comments


Leave a Comment