17 Desain Warna Kutek Yang Cocok Dipakai di Musim Panas


Share Button

Buat yang ingin tampil beda tapi gak mau ubah gaya rambut dan gaya pakaian lo, bisa dicoba buat pakai kutek alias cat kuku. Sekarang sih di mall-mall besar banyak kok jasa kutek atau cat kuku dengan motif lucu sesuai kepribadian lo.

Yang perlu diperhatiin tuh apakah model kutek atau cat kuku pilihan lo cocok dengan warna kulit dan gaya keseharian lo? sama kayak milih warna softlens, milih warna atau desain kutek pun mesti disamain dengan warna kulit.

Misalnya lo yang punya warna kulit kuning langsat atau coklat gelap, bagus pakai kutek warna putih, abu-abu coklat dan krem. Sebaliknya lo yang punya warna kulit terang, lebih cocok pakai warna-warna gelap seperti biru dan ungu tua.

Baca: Cocokin softlens sama warna kulit

 

1. Warna Kalem

kutek warna pelangi musim panas

 

2. Kombinasi Pelangi

warna kalem kutek

 

3. Corak Acak

bercak cat kutek

 

4. Motif Acak Putih

corak putih kutek

 

5. Corak Buah-buahan

corak buah warna kutek

 

6. Corak Gurita

kutek corak gurita

 

7. Corak Kupu-kupu

corak kutek kupu-kupu

 

8. Corak Polkadot

corak polkadot kutek

 

9. Warna Pink

warna kutek warna pink

 

10. Corak Floral

kutek corak floral

 

11. Corak Nautical

kutek corak nautical

 

12. Corak Eskrim

corak eskrim

 

13. Corak Bunga

corak bunga

 

14. Corak Sunset

corak sunset

 

15. Corak Pelangi

corak pelangi

 

16. Corak Geometri

corak geometri

 

17. Corak Kartun Floris

corak bunga kartun

Share Button


Comments


  1. Nexandria Alvina Caca May 21, 2015 at 20:38

    Kak….. gambarin dong aku jugamau……

  2. Nexandria Alvina Caca May 21, 2015 at 20:42

    Tolong yah kak pilisssss

  3. ewinda sigiro June 17, 2015 at 16:29

    Cantik netul

  4. Naomi April 09, 2016 at 10:31

    bagus banget asliiii, aku sbagai wanita pengen banget punya kuku bagus kaya gitu warnanya juga lucu

  5. Eri sekar April 14, 2016 at 19:58

    Kak cara buatnya gimana? Rumit ya

  6. Rina May 18, 2016 at 21:50

    Wah bagus banget tapi kayaknya rumit .

Leave a Comment