“The Hobbit” Lebih Sukses dari “Lord of the Rings”


Share Button

Walaupun cuma spin-off dari trilogi Lord of the Rings, film The Hobbit bakal  sebagus “kakaknya”. Selain kisah perjalanan baru Bilbo Baggins yang seru buat diikutin, film yang juga trilogi ini juga tampil dengan format tiga dimensi yang bikin apa yang ditampilin dalam film ini lebih bagus dari Lord of the Rings.

Hal ini yang ternyata jadi perhatian khusus pemeran Gandalf, Sir Ian McKellen. Menurut dia, tampilan film pertama, The Hobbit: An Unexpected Journey ngasih sense tersendiri.

“Gue udah melihatnya dan gue tau ini akan jadi film yang menyenangkan sama kayak Lord of the Rings. Faktanya, ini lebih punya sense tersendiri karena hadir dalam tiga dimensi,” jelas Sir Ian McKellen.

McKellen juga nambahin, efek 3D yang ditambahin ke dalam film ini ga hanya bikin para penontonnya terjun ke bagian tengah bumi namun juga secara jelas lingkungan di sekeliling.

“Ini bukan kayak film 3D yang kasar. Ini lebih ngasih sensasi perjalanan ke tengah bumi. Lo bisa lihat setiap sudut dan lo bisa lihat semuanya,” tambah McKellen.

Disutradarai oleh Peter Jackson, The Hobbit: An Unexpected Journey akan dirilis 14 Desember nanti. Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Evangeline Lilly dan Martin Freeman, film ini akan ngangkat kisah perjalanan Bilbo Baggins bareng para kurcaci yang mengklaim harta karun mereka dicuri sama Smaug.

Share Button


Comments


Leave a Comment