Latest Post

Seleb 22 Feb 2017 0

Kamus Cinta Nadhira Suryadi

Ngobrolin cinta itu ga ada abisnya. Apalagi kalo ngobrolnya sama Miss Scuba Indonesia 2013, Nadhira Suryadi. Yuk simak kamus cinta Nadhira Suryadi. Kalo lo pernah naksir sama kakak kelas, berarti lo punya cerita yang...

Curhat 22 Feb 2017 0

Kenapa Ya Temen-Temen Terasa Ngejauh?

Madam aku bingung, aku punya temen-temen yang sayang sama aku. Tapi semenjak aku sakit selama sebulan, aku jadi jarang ketemu mereka. Pas ketemu justru rasanya kok ada yang beda ya? Mana aku sering badmood...

Fakta Unik 21 Feb 2017 0

Wow, Wanita Tua Ini Pernah Berjalan di Luar Angkasa!

Pernah kebayang ga Sob, ketika lo ngeliat wanita tua berusia 56 tahun masih bisa jalan-jalan ke luar angkasa? Pasti lo kaget dan ga bakalan percaya. Tapi nyatanya wanita ini pernah ngelakuin spacewalking lho! Siapa...

Liputan 21 Feb 2017 0

Ekskul Kece di SMA Negeri 2 Magelang

Sob, lo pasti udah pada tau kan kalo batik ditetapkan UNESCO sebagai salah satu warisan budaya Indonesia? Nah, buat melestarikan seni batik tersebut, SMAN 2 Magelang punya ekskul unik. Namanya ekskul “Membatik”. Para siswa...

Dunia OUCH! 20 Feb 2017 0

5 Hal yang Mungkin Bikin Lo Terus Keinget Mantan

Niatnya sih udah mantap pengin move on. Tapi kadang ada beberapa hal yang bikin lo gagal move on dan keinget terus sama mantan. Emang apa aja sih yang bikin lo keinget mantan lo? 1....

Curhat 20 Feb 2017 0

Gimana Nolak Pacar yang Ngajak Ciuman?

Madam, gue mau curhat dong. Umur gue sekarang 17 tahun dan belom pernah ciuman bibir. Sekarang gue punya pacar umurnya satu tahun lebih tua dari gue. Gue takut kalo dia ngajakin ciuman. Gimana cara ngadepinnya...

Seleb 17 Feb 2017 0

Valentino Rossi Bikin Heboh di Labuan Bajo

Siapa yang nge-fans banget sama Valentino Rossi? Baru-baru ini doi bikin gempar lho Sob. Kedatangannya di Labuan Bajo, bikin semua orang yang ada di sana heboh Sob. Pengen tau doi ngapain aja di tempat...

Profil 14 Feb 2017 0

Intip Perjuangan Nadhira Suryadi: Anak Hukum Tapi Jago Nyanyi

Ouchers, pernah ga sih lo ngerasa kalo sebenarnya ada bakat hebat dalam diri lo tapi belum digali secara maksimal? Cerita kayak gini pernah dialami sama Nadhira Suryadi. Senin siang kemarin (13/2), OUCH! dapet kesempatan...

Liputan 14 Feb 2017 0

Kunjungan Seru Hitz FM di Majalah OUCH!

Valentine selalu identik dengan cokelat. Nah, buat ngerayain momen valentine kali ini, Hitz FM punya cara unik buat nyambut hari penuh kasih sayang ini. Apaan tuh? Yuk simak artikel OUCH! berikut. Mulai tanggal 9...

Curhat 8 Feb 2017 0

Cewek Nembak Duluan, Boleh Ga?

Madam gue mau nanya, gue punya temen cowok dan gue suka banget sama dia. Sampai pernah gue akhirnya nyatain perasaan gue ke dia Madam. Waktu gue nembak dia, dia cuma jawab ga tau gitu....

advertorial 27 Jan 2017 0

Foto-foto Ini Nunjukin Cara Ngemil yang Ga Biasa

Mungkin ada Ouchers yang hari ini moodnya kurang bagus karena tugas sekolah yang numpuk atau mantan yang masih coba-coba ngedeketin lo lagi. Apa pun yang lo rasain hari ini, yuk dibikin siip dengan ngelihat...

advertorial 9 Dec 2016 0

Ada Samsung J5 dan Hadiah Keren Lain Buat Lo yang Ngaku Gokil

Tahun baru jangan cuma kalendernya doang yang baru. Perbarui juga gadget lo dengan ikutan Photo Competition Siip Terus Susah Ngerem. Buat meriahin momen pergantian tahun, SiiP Snack bikin kompetisi foto yang keren abis. Kenapa...