Latest Post

advertorial 1 Dec 2016 0

Tips Biar Lo Ga Bosan Sama Jajanan Sekolah

Ouchers, pernah ga sih lo ngerasa bosan sama jajanan sekolah? Pasti pernah dong. Apalagi kalo di kantin sekolah lo penjualnya dikit.Nah, terus gimana dong ngakalinnya biar lo tetap nikmati jajanan di kantin sekolah? Apa...

advertorial 17 Nov 2016 0

The Power for Being Different

Setuju gak kalo anak muda sekarang tuh dinamis? Selalu disibukkan dengan berbagai macam agenda dalam satu hari penuh, mulai dari sekolah, les, kuliah, kerja namun harus selalu terhubung dengan dunia luar. Selain buat sms...

Event 14 Sep 2016 0

Yuk Berburu Pekerjaan di Jakarta Career Day

Halo Sob, siapa diantara lo yang baru aja lulus kuliah? Mana coba angkat tangannya! Kenapa sih tiba-tiba OUCH! tanya ini? Jawabannya adalah, karena OUCH! mau kasih informasi penting buat lo yang baru aja lulus...

26 Aug 2016 0

Yuk Kepoin ke 7 Personil Imut NCT Dream

Annyeong Sob. Cie, udah pake bahasa Korea aja. Tapi pas banget lho, soalnya kali ini OUCH! bakal ngebahas tentang Boy Band Korea subunit terbaru garapan SM Entertainment. Wih… langsung deh pada semangat pasti. Lo...

25 Aug 2016 0

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Diarak Keliling Jakarta

Siapa yang nggak kenal sama pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir? Mereka adalah satu-satunya penyumbang medali emas di Olimpiade 2016. Bapak Presiden Joko Widodo, sangat mengapresisai mereka lho. Sampe-sampe mereka diarak keliling...

24 Aug 2016 0

Berantem Gara-gara Gebetan

Hai madam, gue mau cerita nih. Gue lagi berantem sama sobat gue gara-gara gebetan. Jadi tuh gue sering cerita ke sahabat gue kalo gue lagi punya gebetan. Dia selalu dengerin curhatan gue dan selalu...

22 Aug 2016 0

Fungsi Saku Kecil Celana Jeans Dulu dan Sekarang

Sob, pernah ga sih kepikiran, apa fungsi dari saku kecil yang ada di bagian kanan celana jeans lo? Mungkin sebagian orang nganggep fungsi saku itu biar yang pakek kelihatan lebih stylish. Tapi, apa sih...

18 Aug 2016 0

Selain di Inggris, Asrama Sihir Harry Potter Juga Ada di Amerika Lho!

Selama ini, para pecinta novel Harry Potter mungkin udah pada kenal sama nama asrama Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw & Slytherin. Tapi, kalian udah pada kenal belum sama empat asrama sihir lainnya? Lho, emang ada? Beuuh,...

12 Aug 2016 0

Escape to1945 Only on Escape Market

Halo Sob. Bulan Agustus udah pada tau dong bakal ada hari besar apa? Yup hari kemerdekaan tentunya. Siapa yang di sekolah atau di rumahnya udah mulai banyak kegiatan lomba? Kali ini OUCH! bakal kasih...

9 Aug 2016 0

Buat Apa Kuliah Kalo Jadi Ibu Rumah Tangga?

Madam, gimana cara membujuk pacar agar tidak jadi kuliah? Buat apa kuliah, kalo ujung-ujungnya jadi ibu rumah tangga. Tetep aja kuliah gak ngejamin kehidupan sehari-hari kita. Sekian, tolong beri solusinya. Yadi Putra via E-mail...

5 Aug 2016 0

5 Vlogger Yang Mungkin Bisa Menginspirasi Lo

Hai Sob. Diantara lo ada ga nih yang suka nonton vlog? Atau malah lo sendiri suka nge-vlog? Yup vlog atau video blog belakangan lagi banyak banget digemari, dari orang biasa bahkan sampe artis terkenal...

4 Aug 2016 0

Sssh! Ini Fakta di Balik Film Suicide Squad

Siapa yang nungguin banget film Suicide Squad? Film yang diadaptasi dari komik ini, di jadwalin bakal rilis di Indonesia tanggal  5 Agustus besok. Tapi ada kabar gembira nih, ternyata film hollywood ini udah main...